Akhir Maret 2024, Segera Daftar Loker di 3 Firma Hukum Ini!
Terbaru

Akhir Maret 2024, Segera Daftar Loker di 3 Firma Hukum Ini!

Terdapat lowongan posisi Projects & Energy Transition Senior Associate di Ashurst OSP; di Fajrin & Associates membuka lowongan posisi Mid-Level Associate. Sedangkan di DBP Law Firm masih terbuka peluang loker Associate.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Bekerja pada firma hukum nampaknya masih menjadi “primadona” di kalangan lulusan Sarjana Hukum. Untuk itu, Hukumonline sajikan kembali informasi lowongan pekerjaan di 3 firma hukum Indonesia pada penghujung Maret 2024. Silahkan pelajari informasi selengkapnya pada daftar tersaji di bawah ini!

Ashurst OSP

Berdiri sejak 1990 dan merupakan firma hukum ternama di Indonesia yang menjalin hubungan eksklusif dengan firma hukum internasional Ashurst, Ashurst OSP (Oentoeng Suria & Partners) memiliki 4 bidang praktik inti berupa Korporasi / M&A, Perbankan & Keuangan, Proyek dan Litigasi. 

Kini, Ashurst OSP membuka peluang kerja posisi Projects & Energy Transition Senior Associate. Kualifikasi lowongan ini antara lain kandidat harus memiliki pengalaman proyek dengan satu atau lebih firma hukum terkemuka di Indonesia dengan paparan terhadap proyek-proyek yang berfokus pada energi dan energi terbarukan, minyak dan gas, atau pertambangan dan infrastruktur.

Kemudian berpengalaman lebih dari 5 tahun; memiliki kemahiran yang sangat baik dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Namun kemahiran dalam bahasa asing lainnya menjadi nilai tambah; kemampuan penyusunan yang unggul; perhatian yang kuat terhadap detail dengan keterampilan analitis yang berkembang dengan baik.

Memiliki kemampuan untuk fokus pada tim dan juga bekerja secara mandiri; berkemampuan untuk mengawasi dan membina pengacara junior; serta mempunyai pendekatan proaktif, positif dan energik dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik dan keinginan untuk berinteraksi dengan pasar dan membangun hubungan klien.

Apabila memenuhi kualifikasi yang ditentukan dan tertarik untuk melamar diri, maka bisa mengisi formulir dan mengirimkan lamaran yang disertai dengan dokumen-dokumen yang diperlukan melalui laman resmi Ashurst berikut ini.

Fajrin & Associates

Fajrin & Associates sebuah boutique law firm yang memiliki area praktik di bidang penyelesaian sengketa, kepailitan dan penangguhan kewajiban pembayaran utang, jasa korporasi dan komersial. Fajrin & Associates (FAST) saat ini membuka lowongan untuk posisi Mid-Level Associate. 

Tags:

Berita Terkait