KPK Tangkap Jaksa
Aktual

KPK Tangkap Jaksa

Oleh:
Inu
Bacaan 2 Menit
 KPK Tangkap Jaksa
Hukumonline

KPK menangkap seorang jaksa, Jumat (11/2) malam. Sumber di KPK menerangkan, yang bersangkutan adalah intel dari Kejaksaan Negeri Tangerang, Banten.

 

Jaksa tersebut ditangkap di satu tempat di kawasan Bintaro Regency, sekira 19.00 WIB. "Dia ditangkap bersama supirnya di Bintaro Regency sekitar pukul 19.00 WIB," terang sumber yang berada di lokasi penangkapan.

 

Saat dikonfirmasi, Juru Bicara KPK, Johan Budi belum dapat menjelaskan jati diri dua orang yang ditangkap. "Saya cari informasi dulu," imbuhnya.

 
Sumber di KPK yang lain menyatakan, nama jaksa yang ditangkap bernama 'Seno'. Dia dibuntuti tim KPK sejak pukul 17.00 WIB. Kemudian, bersama supirnya, mobil Terios dengan plat B1835 memasuki jalan tol menuju arah Bintaro. Namun setelah keluar pintu tol, mobil yang dibuntuti berputar-putar di seputar Bintaro. "Saya hanya tahu dia saat mobilnya dipepet tim KPK yang sempat ditabrak. Bahkan supir sempat melawan saat dihentikan tim," sambung si sumber.

 
Sekira 22.55 WIB, tim KPK dan dua orang yang ditangkap datang ke kantor komisi. Sumber tak dapat memastikan apakah di dalam mobil Terios ada uang atau barang bukti lain. "Posisi saya waktu penangkapan agak jauh," sebutnya.
Tags: