Dari Ketentuan Jam Kerja Ramadan Hingga THR Bagi Karyawan Baru
10 Artikel Klinik Terpopuler:

Dari Ketentuan Jam Kerja Ramadan Hingga THR Bagi Karyawan Baru

Aturan penggunaan pengeras suara masjid hingga sanksi jika tidak memiliki NPWP turut dibahas Klinik Hukumonline.

Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Dari Ketentuan Jam Kerja Ramadan Hingga THR Bagi Karyawan Baru
Hukumonline

Hingga kini Klinik Hukumonline senantiasa menjawab pertanyaan dari masyarakat umum dalam bentuk artikel tanya-jawab yang memuat ragam informasi hukum berkualitas dengan melakukan riset hukum secara mendalam dan komprehensif.

Selain berupa artikel, Klinik Hukumonline juga mengemas konten edukasi hukum dalam bentuk infografis dan video YouTube yang akan memudahkan pembaca dalam memahami hukum secara sederhana.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari ketentuan jam kerja ramadan hingga THR bagi karyawan baru. Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Ketentuan Jam Kerja Selama Ramadan bagi Karyawan Swasta dan ASN Tahun 2024

Jam kerja selama bulan ramadan biasanya ditentukan lebih singkat dari pada jam kerja pada hari biasa. Berikut ini ketentuan jam kerja selama ramadan bagi karyawan swasta dan ASN tahun 2024.

  1. Aturan Penggunaan Pengeras Suara Masjid

Ternyata penggunaan pengeras suara masjid ada aturannya sendiri, supaya digunakan sesuai fungsinya. Berikut ini bunyi aturannya dari mulai jam subuh hingga kegiatan syiar ramadan, gema takbir Idulfitri, Idul Adha, dan upacara hari besar Islam.

  1. Ragam Ketentuan Usia Dewasa di Indonesia

Ketentuan usia dewasa atau batas usia anak masih beragam dan tersebar di berbagai peraturan perundang-undangan. Cari tahu berapa usia dewasa atau batas usia anak di Indonesia melalui artikel ini.

  1. Apakah Karyawan Baru 1 Bulan Dapat THR?

Baru saja diterima bekerja kurang lebih 1 bulan lamanya, berhakkah karyawan baru menerima THR? Jika berhak menerima THR, berapa perhitungan besaran untuk karyawan yang baru bekerja 1 bulan?

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait