Awal Juli 2023, Terbuka 2 Lowongan Kerja Staff Notaris
Terbaru

Awal Juli 2023, Terbuka 2 Lowongan Kerja Staff Notaris

Kantor Notaris & PPAT Yansen Dicky Suseno, SH dan Kotak Hukum membuka lowongan kerja posisi Staf Notaris.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Bagi seorang Sarjana Hukum (S.H.), terdapat beberapa peluang karier yang dapat dikejar. Salah satunya bekerja di kantor notaris. Oleh karena itu, Hukumonline mengkompilasikan informasi lowongan kerja posisi Staff Notaris yang terbuka per awal Juli 2023. Simak daftar selengkapnya berikut ini!

Kantor Notaris & PPAT Yansen Dicky Suseno, SH

Saat ini mereka tengah membuka lowongan posisi Staff Notaris di kantor ini. Pekerjaannya berupa memastikan kelancaran dan meningkatkan kinerja operasional legal division sesuai dengan kebijakan perusahaan; mengkoordinir proses pembuatan akta ke pihak eksternal (bank dan klien) maupun internal (Legal Officer).

Kemudian bertugas memastikan seluruh akta dan proses sesuai dengan hukum dan kebijakan perusahaan. Di samping mengkoreksi dan membuat akta notariil dan akta PPAT (seperti AJB, SKHMT, APHT, RUPS PT, pendirian PT, hibah saham, perjanjian kredit, fidusia, akta-akta bank lainnya, pendaftaran OSS, dan pendaftaran AHU); serta membina dan memelihara hubungan yang baik dengan klien dan partner.

Persyaratannya ialah pelamar merupakan sarjana untuk semua jurusan, tetapi pengalaman bekerja di Kantor Notaris & PPAT minimal 3 tahun; berusia maksimal 39 tahun; lancar dalam berbahasa Indonesia maupun Inggris, dengan kemampuan Bahasa Mandarin lebih disukai; memiliki kemampuan untuk multitasking, tepat waktu, berorientasi pada detail, rapi, dan respon cepat.

Lalu disyaratkan pelamar memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik; memiliki kemampuan yang baik dalam kepemimpinan, perencanaan, organisasi, dinamis, dan bermotivasi tinggi; memiliki fisik yang sehat dan perilaku yang baik; dapat dihubungi di luar jam kerja; dapat bekerja lembur; dan memiliki pengetahuan tentang Online Website ATR BPN.

Jika tertarik untuk melamar di kantor ini dapat mengirimkan lamaran dengan disertai dokumen penunjang lainnya melalui JobStreet resmi Kantor Notaris & PPAT Yansen Dicky Suseno, SH pada tautan berikut ini atau dikirimkan ke email [email protected].

Kotak Hukum

Terdapat lowongan posisi Staff Notaris di kantor berdomisili Tangerang ini. Tugas yang dimiliki ialah membuat Akta Notaris, PPAT, dan akta lainnya; mem-filling dan me-review Dokumen Notaris, PPAT; melakukan Akses AHU Online; serta melakukan Akses OSS.

Keahlian yang dibutuhkan bagi pelamar menguasai sistem AHU Online; menguasai sistem OSS; menguasai Ms. Word & Ms. Excel; dan mahir dalam Internet. Kualifikasi yang dibutuhkan Laki-laki atau Perempuan dengan pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat; berdomisili di Tangerang; jujur dan bertanggung jawab; serta berpengalaman Minimal 2 Tahun di Kantor Notaris & PPAT.

Bila tertarik melamar di kantor ini, bisa mengirimkan surat lamaran disertai dokumen diperlukan lainnya melalui laman resmi Glints Kotak Hukum di tautan tersemat ini.

Tags:

Berita Terkait