Jadi Jawara AKPI Mini Soccer 2023, RAP Berharap Sepak Bola di Kalangan Profesi Hukum Terus Berkembang
Terbaru

Jadi Jawara AKPI Mini Soccer 2023, RAP Berharap Sepak Bola di Kalangan Profesi Hukum Terus Berkembang

Resha berharap kompetisi semacam ini dapat berkembang dan melahirkan talenta-talenta muda yang dapat membawa nama Indonesia dalam event internasional football lawyers selanjutnya.

Fitri Novia Heriani
Bacaan 3 Menit
Tim Resha Agriansyah & Partner (RAP) FC sukses keluar sebagai kampiun dalam kompetisi mini soccer yang diselenggarakan oleh Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI). Foto: Istimewa
Tim Resha Agriansyah & Partner (RAP) FC sukses keluar sebagai kampiun dalam kompetisi mini soccer yang diselenggarakan oleh Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI). Foto: Istimewa

Tim Resha Agriansyah & Partner (RAP) FC sukses keluar sebagai kampiun dalam kompetisi mini soccer yang diselenggarakan oleh Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) pada 5-6 Agustus, pekan lalu. Kompetisi mini soccer ini merupakan salah satu rangkaian dari berbagai kompetisi yang diselenggarakan dalam rangka HUT AKPI ke-25.

Selaku owner dari RAP FC, Resha menyampaikan rasa bahagia atas pencapaian timnya. Kemenangan ini sekaligus menjadi tropi ketiga RAP FC di tahun 2023, di mana dua turnamen sebelumnya RAP FC keluar sebagai jawara futsal AAI 2023 dan turnamen International Football Lawyer & Notaries Nations Cup 2023. Adapun RAP FC diisi oleh 14 pemain yang beberapa di antara pemain berasal dari RAP Law Firm, susuan lengkapnya: Herwinsyah, Andi Saddam Alfi, Angga Hana Saputra, Muhammad Ashar Syarifudin, Mahar Triramadhani M. Malik, Frengki Jerry Kandars, Leonard Umbu Saingu Ferdinandus, Al Adhet Rico Pramansyah, Rovelino Ratmono Birowo, Farhan Septian Wicaksono, La Ode Alkasih, Valentino Aditya, Viky Dwi Ramadhani, dan Muhammad Alfisyah Syafaat.

“Perasaan saya sangat senang, karena kemenangan RAP FC melengkapi kemenangan pada turnamen Nations Cup di Saint Tropez pada bulan Juni 2023,” kata Resha kepada Hukumonline, Kamis (10/8).

Baca Juga:

Untuk mencapai tangga juara di berbagai ajang, Resha mengaku timnya menerapkan strategi yang berbeda. Bahkan untuk menyiapkan diri dalam mengikuti kompetisi dan turnamen pada olahraga bola sepak, RAP FC juga mengatur jadwal rutin untuk berlatih terkait stamina, strategi dan tentunya juga meracik taktik bersama manager tim Muhammad Arfah.

Hukumonline.com

Leonard Umbu Saingu Fernandus. Foto: Istimewa

Ke depannya, Resha berharap kompetisi semacam ini dapat berkembang dan melahirkan talenta-talenta muda yang dapat membawa nama Indonesia dalam event internasional football lawyers selanjutnya.

Sementara itu Ketua Panitia Novio Manurung mengumumkan empat tim yang keluar sebagai juara Mini Soccer AKPI 2023 yakni Juara I RAP FC, Juara II AKPI Surabaya, Juara III AKPI 29 dan Juara IV SSMP FC B. Adapun pemain yang menjadi top skor dalam turnamen ini adalah pemain RAP FC, Umbu Ferdinand dengan koleksi 9 gol.

Tags:

Berita Terkait