Presiden ICCA Ajak Seluruh Anggota Lakukan Pemutakhiran Data Keanggotaan
Terbaru

Presiden ICCA Ajak Seluruh Anggota Lakukan Pemutakhiran Data Keanggotaan

Pemutakhiran data ini ditujukan bagi anggota ICCA yang sudah terdaftar. Sementara, bagi anggota baru nantinya ICCA ada pelaksanaan program pendaftaran baru yang akan diumumkan secara terpisah.

Mochamad Januar Rizki
Bacaan 2 Menit
Presiden ICCA Ajak Seluruh Anggota Lakukan Pemutakhiran Data Keanggotaan
Hukumonline

Setelah memiliki nahkoda baru periode 2024-2028, Indonesia Corporate Counsel Association (ICCA) mengajak seluruh anggota terdaftar melakukan pemuktahiran data keanggotaan. Hal ini dilakukan untuk penyusuan program kerja ICCA yang sesuai dengan kebutuhan anggota dalam kepengurusan ICCA periode 2024-2028 ini.

”Hallo rekan-rekan Anggota ICCA! Terima kasih sudah menjadi anggota dan mendukung ICCA. Saat ini dengan struktur kepengurusan ICCA yang baru, kami sedang melakukan pengkinian data keanggotaan untuk penyusunan program ICCA yang sesuai dengan kebutuhan anggota,” ungkap Presiden ICCA, Saradesy Sumardi, Sabtu (27/4/2024).

Selanjutnya, pendaftaran keanggotaan tersebut dapati dilakukan melalui form bit.ly/PengkinianDataAnggotaICCA. Saradesy menjelaskan pemutakhiran data ini ditujukan bagi anggota ICCA yang sudah terdaftar. Sementara, bagi anggota baru nantinya ICCA ada pelaksanaan program pendaftaran baru yang akan diumumkan secara terpisah.

”Untuk anggota yang baru yang ingin mendaftar akan diberitahukan pada pengumuman berikut, dan diberikan link yang berbeda lagi,” ujar Saradesy yang saat ini menjabat sebagai Chief Legal Counsel & DPO L'Oréal Indonesia.

Baca Juga:

Secara umum, bagi anggota ICCA yang melakukan pemutakhiran data ini terdapat beberapa informasi yang harus dilengkapi seperti nama lengkap, perusahaan, jabatan, nomor telepon, email, alamat kantor perusahaan maupun individu saat ini. Dalam pendaftaran ini juga tidak ada dokumen khusus atau confidential.

Sebagai informasi, total anggota ICCA terdiri dari berbagai latar belakang secara individu dan perusahaan. Saat ini, total anggota ICCA terdiri dari 315 orang yang berasal dari 117 perusahaan.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait