SSMP FC Raih Juara II Peradi Malang Cup 2024
Terbaru

SSMP FC Raih Juara II Peradi Malang Cup 2024

Tiga turnamen berturut-turut masuk final, SSMP akan menjadi penantang juara di turnamen berikutnya.

Aji Prasetyo
Bacaan 5 Menit
Para pemain, official, hingga partners SSMP berfoto bersama setelah meraih juara II di Turnamen Peradi Malang Cup 2024. Foto: SSMP
Para pemain, official, hingga partners SSMP berfoto bersama setelah meraih juara II di Turnamen Peradi Malang Cup 2024. Foto: SSMP

Kiprah Setiawan, Siregar, Manalu & Partners (SSMP) FC pada turnamen Peradi Malang Cup 2024 patut dibanggakan. Mereka bisa meraih runner up setelah pada fase gugur berhasil mengalahkan lawan-lawannya seperti Peradi Semarang 0-1 dan JPP A dengan skor yang juga sama 0-1.

Pertandingan yang sangat menarik terjadi ketika SSMP FC berjumpa dengan JPP A. Sejak awal, JPP memang sudah berinisiatif menyerang, namun SSMP berhasil unggul terlebih dahulu setelah Rahul berhasil mencetak gol memanfaatkan bola liar hasil tendangan bebas yang dilakukan Yudha.

Baca Juga:

Setelah unggul, JPP A langsung mengurung pertahanan SSMP, namun para pemain SSMP selalu berhasil menggagalkan peluang. Duet pemain bertahan SSMP United Soleman Lubis dan Jeriho bermain sangat baik, belum lagi kiper SSMP Yehezkiel yang berjibaku menyelamatkan gawang. Hingga peluit panjang skor 1-0 untuk keunggulan SSMP tetap tidak berubah.

Di semifinal, SSMP bertemu dengan AAI Maju Bersama yang dikomandoi striker berpengalaman Maden Leo Siagian. Pada pertandingan ini, gol baru tercipta di babak kedua. Fuad membuat SSMP unggul sebelum pemain AAI Maju Bersama menyamakan kedudukan hingga peluit tanda pertandingan berakhir.

Pertandingan pun dilanjutkan ke babak adu penalti, dan 4 dari 5 algojo SSMP FC berhasil menunaikan tugasnya, sementara AAI Maju Bersama hanya 3 dari 5 algojo yang berhasil, kedudukan pun berakhir dengan skor 4-3.

Sebagai semifinalis, AAI Maju Bersama kemudian berhadapan dengan Lombok Lawyer FC yang secara mengejutkan berhasil mengalahkan SSMP United pada babak sebelumnya. Dan hasilnya AAI Maju Bersama berhasil menang dan menjadi juara ketiga, dan salah satu pemainnya menjadi top skor turnamen.

Tags:

Berita Terkait