Mengenal Lebih Dekat 2 Kandidat Terpilih Calon Dekan FHUI 2023-2027
Terbaru

Mengenal Lebih Dekat 2 Kandidat Terpilih Calon Dekan FHUI 2023-2027

Telah terpilih dua bakal calon dekan FHUI yaitu Parulian Paidi Aritonang dan Radian Syam.

Willa Wahyuni
Bacaan 4 Menit
Dua bakal calon dekan FHUI, Radian Syam dan Parulian Paidi Aritonang. Foto: Istimewa
Dua bakal calon dekan FHUI, Radian Syam dan Parulian Paidi Aritonang. Foto: Istimewa

Pemilihan dekan Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) periode 2023-2027 telah memasuki babak lanjutan. Setelah melalui tahap sosialisasi, pendaftaran, unggah dokumen hingga verifikasi administrasi, maka terpilihlah dua kandidat calon dekan FHUI periode 2023-2027.

Hasil verifikasi administrasi seleksi calon dekan FHUI periode 2023-2027 memilih dua bakal calon dekan yaitu Parulian Paidi Aritonang dan Radian Syam. Kedua kandidat ini terpilih karena telah memenuhi kelengkapan berkas administrasi.

“Dari yang mendaftar ada tiga calon, tetapi satu dari tiga calon tersebut tidak memenuhi kelengkapan berkas administrasi, jadi yang tidak lengkap akan gugur. Akhirnya dua kandidat ini melengkapi semua dan setelah kami cek kebenaran dan keabsahannya sudah sama semua dan dinyatakan lolos verifikasi pemberkasan,” ucap Wirdyaningsih selaku Ketua Tim Panitia Seleksi Calon Dekan FHUI kepada Hukumonline, Jum'at (5/5/2023).

Ia menyatakan tidak ada permasalahan yang berarti pada saat proses verifikasi administrasi, karena seluruh proses dilakukan dengan hanya mengunggah dokumen tanpa harus datang langsung ke fakultas.

Baca Juga:

Bakal calon dekan FHUI mendaftar dan mengunggah berkas-berkas melalui form yang telah disediakan. Berkas yang harus diunggah hanya berkas-berkas penting saja seperti ijazah yang telah dilegalisir hingga surat kesehatan.

“Berkasnya tidak terlalu ribet ya, hanya berkas ijazah yang sudah dilegalisir hingga surat kesehatan yang kemudian kami lakukan cek satu per satu terhadap berkas tersebut,” lanjutnya.

Tags:

Berita Terkait