Lowongan Kerja Legal Content di Perusahaan Maret 2023
Terbaru

Lowongan Kerja Legal Content di Perusahaan Maret 2023

Seiring dengan perkembangan zaman dan perkembangan era digital, pilihan karier dan profesi kini menjadi bervariasi.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Lowongan Kerja Legal Content di Perusahaan Maret 2023
Hukumonline

Profesi hukum kian bervariasi pada era digital saat ini, hal ini tidak menutup kemungkinan banyaknya pilihan karier dan profesi bagi generasi milenial yang melek teknologi. Oleh sebabnya Hukumonline merangkum dua posisi legal content di dua perusahaan pada Maret 2023 yang banyak diminati oleh generasi milenial.

Seiring dengan perkembangan zaman dan perkembangan era digital, pilihan karier dan profesi kini menjadi bervariasi. Pilihan karier dan profesi saat ini tidak hanya terbatas pada pekerjaan di kantor yang mengurus hal-hal yang sama setiap hari.

Saat ini lebih dari 170 juta penduduk Indonesia merupakan pengguna aktif media sosial dan di antara angka tersebut memanfaatkan platform media sosial sebagai ladang penghasilan, tidak terkecuali profesi hukum juga semakin bervariasi terutama bagi kelompok milenial.

Baca Juga:

Profesi di bidang hukum yang menarik perhatian milenial saat ini tidak hanya di lingkungan pengadilan tetapi juga merambah di industri kreatif seperti legal writer, legal content, legal tech, legal creative design, hingga legal event.

Berikut, Hukumonline telah rangkum dua posisi legal content di dua perusahaan pada bulan Maret 2023.

  1. Posisi Counsel, Content Legal Indonesia di Netflix

Saat ini Netflix mencari lawyer berpengalaman yang memiliki rasa ingin tahu intelektual sebagai legal content yang berbasis di Indonesia untuk mendukung inisiatif konten Netflix Indonesia yang berfokus pada pengembangan konten di Indonesia.

Kandidat yang ideal dari kualifikasi ini adalah memiliki semangat dan terinspirasi oleh budaya Netflix dan mampu berkomunikasi dengan lingkungan global di Netflix. Posisi legal content dituntut untuk serba cepat dan memiliki rasa keingintahuan yang besar.

Kemudian, calon pelamar harus memiliki kualifikasi dalam memberi nasihat tentang masalah hukum di industri media dan atau hiburan, berpengalaman di industri hiburan dalam lisensi konten, produksi, pembiayaan, dan atau distribusi.

Tags:

Berita Terkait