Awal Maret 2023, 2 Law Firm Ini Buka Lowongan Kerja
Terbaru

Awal Maret 2023, 2 Law Firm Ini Buka Lowongan Kerja

Makarim & Taira S. membuka peluang pada posisi Associate; dan ADCO Law membuka lowongan Associate Lawyer for Litigation.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Profesi advokat memang mempunyai daya tarik tersendiri bagi jebolan Fakultas Hukum. Untuk itu, Hukumonline Kembali mengkompilasi informasi lowongan pekerjaan di 2 kantor hukum Indonesia pada awal Maret 2023. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, simak daftar berikut ini!

Makarim & Taira S.

Merupakan salah satu firma hukum bisnis terkemuka di Indonesia, Makarim & Taira S. (M&T) Counsellors at Law menawarkan layanan-layanan lengkap lingkup korporasi, perbankan, litigasi dan spesialis hukum. Kini, mereka tengah mencari individu terbaik untuk bergabung pada posisi Associate.

Persyaratannya antara lain fasih berbahasa Inggris baik tertulis maupun lisan; advokat dengan pengetahuan yang baik di bidang pasar modal; memiliki setidaknya 3 tahun pengalaman di firma hukum atau perusahaan terdaftar; memiliki kemampuan dalam bekerja kolaboratif dan terkadang individu untuk memenuhi deadline ketat.

Jika tertarik bergabung, pelamar bisa mengirimkan surat lamaran dan CV berbahasa Inggris yang disertai dokumen relevan lainnya ke alamat e-mail [email protected]. Dengan mencantumkan "Capital Markets Associate - [Nama Anda]" pada subyek email.

Baca Juga:

ADCO Law

Berdiri sejak tahun 2008, ADCO Law menawarkan layanan hukum lengkap bagi kliennya. Firma hukum ini menyajikan layanan hukum terintegrasi termasuk dalam hal transaksi komersial dan perselisihan perusahaan di berbagai sektor industri. Kini, mereka membuka lowongan kerja posisi Associate Lawyer for Litigation.

Persyaratannya antara lain terkualifikasi dan terdaftar di PERADI; minimal 4 tahun pengalaman dalam praktik litigasi/arbitrase; pengalaman dan pengetahuan yang menonjol dalam hukum pidana dan/atau hukum sipil; mempunyai pengetahuan arbitrase akan menjadi keuntungan; mahir dalam berbahasa Inggris baik tertulis maupun lisan.

Kemudian dapat diandalkan, tangguh, mampu bekerja di bawah tekanan dan ambiguitas sambil menjaga perhatian pada detail; semangat belajar, team player, memiliki keterampilan analitik dan pemecahan masalah yang kuat; serta terampil dalam komunikasi baik tertulis dan lisan. Jika hendak melamar posisi ini dapat mengirimkan lamaran melalui LinkedIn.

Tags:

Berita Terkait