Eloknya Gaya Berpakaian In-House Counsel-Lawyers Saat IHC Summit & Awards 2023
Terbaru

Eloknya Gaya Berpakaian In-House Counsel-Lawyers Saat IHC Summit & Awards 2023

Mulai mengenakan jas casual, blazer, batik, hingga pakaian santai dengan tetap menunjukkan tampilan profesional hukum.

Resa Esnir
Bacaan 5 Menit
Sebagian peserta yang hadir dengan gaya berpakaian masing-masing  saat gelaran In-House Counsel Summit & Awards 2023 di Bali, Jumat (20/10/2023). Foto: RES
Sebagian peserta yang hadir dengan gaya berpakaian masing-masing saat gelaran In-House Counsel Summit & Awards 2023 di Bali, Jumat (20/10/2023). Foto: RES

Hukumonline berkolaborasi dengan Indonesian Corporate Counsel Association (ICCA) telah menggelar ajang In-House Counsel Summit & Awards 2023 pada pada Kamis-Jum’at (19-20/10/2023) lalu di Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali.

Perhelatan akbar ini dalam rangka memberi apresiasi dan memberi penghargaan terhadap jajaran In-House Counsel Indonesia baik individu maupun tim yang sudah memberikan kontribusi dalam memajukan bisnis perusahaan dengan tetap menyesuaikan dengan hukum berlaku.

Hukumonline.com

Associate Vice President of Legal (AVP) PT Bukalapak.com (Tbk) Tri Gati Mareta (kanan) mengenakan blazer saat menerima penghargaan 'Most Innovative In-House Counsel Team 2023' sektor industri E-Commerce & Internet,

Hukumonline.com

Perwakilan PT Pupuk Kalimantan Timur Erlina (kanan) mengenakan blouse batik saat menerima penghargaan kategori Indonesia’s Most Innovative In-House Counsel Team sektor Agriculture & Fishering.   

Baca Juga:

Mengusung tema besar “A New Era of Business 2024”, acara ini juga dihadiri kalangan lawyers dari law firm terkemuka di Indonesia baik sebagai peserta maupun sebagai narasumber. Ada sejumlah agenda yang telah digelar dalam ajang bergengsi bagi kalangan profesional hukum ini. 

Mulai pembukaan, diskusi panel, beberapa diskusi breakout room, exclusive networking/gala dinner, pengumuman In-House Counsel Elite List 2023 (daftar nama IHC yang direkomendasikan kantor-kantor hukum terkemuka), hingga ditutup dengan malam penghargaan In-House Counsel Awards 2023 dengan beberapa kategori yang telah berlangsung sangat meria pada Jum’at (20/10/2023) malam.

Tags:

Berita Terkait