Luapan Apresiasi dan Harapan Deretan 'Jawara' Most Respected In-House Counsel 2023
Utama

Luapan Apresiasi dan Harapan Deretan 'Jawara' Most Respected In-House Counsel 2023

Berterima kasih atas penghargaan yang diterima, para pemenang berharap perhelatan akbar Indonesian In-House Counsel Summit & Awards dapat terus diadakan setiap tahunnya.

Ferinda K Fachri
Bacaan 7 Menit
Salah satu pemenang kategori Indonesia's Most Respected In-House Counsel, Aini Amnia Majda dari PT LG Electronics Indonesia untuk sektor Maintenance, Repair, & Overhaul. Foto: RES
Salah satu pemenang kategori Indonesia's Most Respected In-House Counsel, Aini Amnia Majda dari PT LG Electronics Indonesia untuk sektor Maintenance, Repair, & Overhaul. Foto: RES

Hukumonline telah menggelar ajang In-House Counsel Awards 2023 untuk ketiga kalinya. Perhelatan akbar ini dalam rangka memberi apresiasi dan memberi penghargaan terhadap jajaran In-House Counsel Indonesia baik individu maupun tim yang sudah memberikan kontribusi dalam memajukan bisnis perusahaan dengan tetap menyesuaikan dengan hukum berlaku.

Di malam penghargaan In-House Counsel Awards 2023 di Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali, Jum’at (20/10/2023) malam, para pemenang kategori mengutarakan perasaannya atas kemenangan yang diraihnya. Salah satunya, deretan pemenang kategori Indonesia’s Most Respected In-House Counsel 2023 (pimpinan tim legal yang paling dihormati) dari 21 sektor industri, menyampaikan apresiasinya atas penghargaan yang mereka peroleh.

“Penghargaan ini saya berikan kepada tim saya atas inovasi dan kerja keras selama ini. Semoga kami bisa terus berkembang ke depannya,” ungkap Rudini T. H. Silaban dari PT Salim Ivomas Pratama Tbk yang menjadi pemenang kategori Indonesia’s Most Respected In-House Counsel 2023 di sektor industri Agriculture & Fishering di Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali, Jum’at (20/10/2023) malam.  

Hukumonline.com

Perwakilan pemenang kategori Indonesia’s Most Respected In-House Counsel 2023 sektor industri Agriculture & Fishering, Rudini T. H. Silaban (kanan) dari PT Salim Ivomas Pratama Tbk. 

Baca Juga:

Perwakilan pemenang dari sektor Banking & Finance, Yosea Iskandar dari PT Bank DBS Indonesia, menyampaikan terima kasihnya kepada Hukumoline dan ICCA dalam menyajikan ajang pemberian penghargaan bagi profesi In-House Counsel ini. “Posisi In-House Counsel sekarang memang tidak bisa hanya jadi penasihat hukum saja, tetapi berperan lebih turut mendukung perkembangan bisnis,” kata dia.

In-House Counsel leader yang menjadi jawara di sektor E-Commerce & Internet yakni Filza Adwani dari PT Buku Usaha Digital menyampaikan apresiasinya kepada Hukumonline dan ICCA, penghargaan yang diperoleh akan menjadi pemacu baginya maupun In-House Counsel lainnya. Ia berharap acara seperti Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2023 dapat terus berjalan di masa depan.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait