Adrem Law Firm Promosi Partner dan Associate Partner Baru
Terbaru

Adrem Law Firm Promosi Partner dan Associate Partner Baru

Promosi terhadap Mayo Falmonti sebagai Partner baru dan Tania Faramutia Riyanto sebagai Associate Partner mulai efektif per tanggal 1 September 2023 kemarin.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Mayo Falmonti dan Tania Faramutia Riyanto sebagai Partner dan Associate Partner baru di Adrem Law Firm. Foto Kolase: Istimewa
Mayo Falmonti dan Tania Faramutia Riyanto sebagai Partner dan Associate Partner baru di Adrem Law Firm. Foto Kolase: Istimewa

Adrem Law Firm baru saja melakukan promosi terhadap Mayo Falmonti sebagai Partner baru dan Tania Faramutia Riyanto sebagai Associate Partner. Posisi baru keduanya mulai berlaku efektif per tanggal 1 September 2023 kemarin. Dengan begitu, kini Adrem Law Firm mempunyai total 3 orang Partner.

“Kebetulan Adrem berulang tahun ke-3, jadi memang momentum yang pas (untuk promosi) pada 1 September 2023 ini,” ujar Managing Partner Adrem Law Firm, Nathaniel Mangunsong, ketika dihubungi Hukumonline, Selasa (5/9/2023).

Sebelumnya, Mayo Falmonti bergabung dengan Adrem sebagai Intellectual Property advisor di awal tahun 2022. Ia mempunyai latar belakang kuat dalam bidang kekayaan intelektual. Selama ini Mayo telah memberikan nasihat terkait merek dagang, hak cipta, dan hiburan.

Baca Juga:

Alumnus Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) ini diyakini dapat membawa warna baru dengan bergabungnya dalam partnership Adrem Law Firm. Lebih lanjut, keahliannya mencakup hukum perusahaan umum, periklanan - kontrak media sosial, litigasi, merek dagang, hukum hak cipta, serta hukum industri hiburan.

“Kebetulan Adrem itu banyak bergerak di bidang new economy ya. Teknologi, start up, dan usaha bidang lainnya. Intellectual Property (IP) ini sesuatu yang penting, dan Mayo sudah cukup lama di bidang IP ini. Sudah banyak membantu klien (dengan expertise-nya),” ungkap Nathaniel.

Sementara itu, Tania juga mempunyai kelebihan tersendiri. Ia berpengelaman selama 8 tahun di berbagai firma hukum terkemuka sebelum bergabung dengan Adrem, ia merupakan lulusan dari University of Auckland (UoA) New Zealand dan Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI).

Tags:

Berita Terkait