FKNK Law Firm Sambut Raden Aji Wibisono sebagai Partner Baru
Terbaru

FKNK Law Firm Sambut Raden Aji Wibisono sebagai Partner Baru

Posisi baru Aji sebagai Partner efektif per tanggal 10 Juli 2023. Dengan ketergabungannya, FKNK Law Firm memiliki total 5 Partner.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Partner Baru FKNK Raden Aji Wibisono. Foto: Istimewa
Partner Baru FKNK Raden Aji Wibisono. Foto: Istimewa

Memasuki bulan ketujuh di tahun 2023, FKNK Law Firm baru saja secara resmi menyambut Raden Aji Wibisono sebagai Partner baru di kantor mereka. Posisi barunya ini efektif per tanggal 10 Juli 2023. Bergabungnya Raden Aji, kini FKNK memiliki total 5 Partner.

“Ini bagian dari rencana jangka panjang kita untuk mengembangkan FKNK Law Firm. Selain kita pindah kantor yang luasnya 2 kali yang sekarang, kita pindah ke Equity, Insya Allah hari Senin depan ini. Kita juga menambah Partner,” ujar Managing Partner FKNK Law Firm Widyantoro Kurnia saat dikonfirmasi Hukumonline, Jum'at (14/7/2023).

Telah berpengalaman selama lebih dari satu dekade, Aji memiliki keahlian dalam berbagai bidang. Mulai dari perusahaan umum, investasi, dan M&A. Ia juga berpengalaman sebagai in-house counsel di sejumlah sektor industri termasuk platform telekomunikasi, e-commerce, esports, dan edtech.

Baca Juga:

Lebih lanjut, alumnus Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) dan University of Zurich ini tidak hanya menguasai sports law, melainkan juga bidang hukum perusahaan, hukum ketenagakerjaan, dan pemberian nasihat maupun assistance hukum.

“Pak Aji itu mempunyai expertise sports law yang kita tidak miliki. Jadi kita menambah practice area juga. Tentu kita berharap dengan bergabungnya Pak Aji selain bertambah Partners, kita jadi semakin berkembang. Kita memang mau membesarkan kantor ini bukan hanya dari fisik luas kantornya, tapi juga dari man power-nya. Dari keahlian yang dimiliki dan lain-lain.”

Dengan bergabungnya Aji sebagai Partner diharapkan juga dapat membawa keahlian hukum yang serba guna dan dinamis bagi FKNK Law Firm. Widyantoro melanjutkan FKNK Law Firm akan senantiasa berkomitmen memberikan layanan dan bantuan hukum dengan kualitas tinggi bagi seluruh kliennya.

Dalam hal ini, Aji bakal menjadi bagian dari usaha yang dilakukan FKNK Law Firm menghasilkan layanan dan bantuan hukum berkualitas tersebut. “Aji memiliki komitmen yang kuat untuk memahami kebutuhan klien dan memiliki keahlian yang tepat untuk mencapai hasil yang terbaik. Kita sangat senang sekali dengan bergabungnya pak Aji. It's an honor,” katanya.

Sebelumnya, telah banyak kantor hukum lain yang juga melakukan pengangkatan atau menyambut Partner baru di kantornya. Terbaru adalah Nurjadin Sumono Mulyadi & Partners (NSMP) promosi terhadap Vera Noviani Harwanto sebagai Partner baru efektif per 1 Juli 2023 lalu. Kemudian HHR Lawyers yang telah secara resmi mengumumkan penunjukkan Luthfi I. Putera sebagai Partner baru per Juni 2023.

Tags:

Berita Terkait