Foto

Allianz Indonesia Bersama Hukumonline Launching Regulatory Compliance System

Hilman Fathurrahman W
Bacaan 1 Menit
CEO Hukumonline, Arkka Dhiratara (kanan) bersama Head Compliance Allianz Indonesia, Januar Jahja (tengah) dan Direktur Kepatuhan Allianz Indonesia, Hasinah Jusuf (kiri) secara simbolik membuka tirai saat launching Regulatory Compliance System (RCS) Allianz Indonesia di Jakarta, Senin, 29 April 2024. Penggunaan RCS tersebut diharapkan dapat membantu tim kepatuhan dalam bekerja lebih cepat, sehingga dapat mendukung lini bisnis di Allianz Indonesia berjalan dengan maksimal.
Direktur Kepatuhan Allianz Indonesia, Hasinah Jusuf memberikan sambutan dalam acara launching Regulatory Compliance System (RCS) Allianz Indonesia bersama Hukumonline di Jakarta, Senin, 29 April 2024. Penggunaan RCS tersebut diharapkan dapat membantu tim kepatuhan dalam bekerja lebih cepat, sehingga dapat mendukung lini bisnis di Allianz Indonesia berjalan dengan maksimal.
Tim Hukumonline, Intan Permata saat menjelaskan penggunaan dari Regulatory Compliance System (RCS) Allianz Indonesia di Jakarta, Senin, 29 April 2024. Penggunaan RCS tersebut diharapkan dapat membantu tim kepatuhan dalam bekerja lebih cepat, sehingga dapat mendukung lini bisnis di Allianz Indonesia berjalan dengan maksimal.
CEO Hukumonline, Arkka Dhiratara memberikan sambutan saat launching Regulatory Compliance System (RCS) Allianz Indonesia di Jakarta, Senin, 29 April 2024. Penggunaan RCS tersebut diharapkan dapat membantu tim kepatuhan dalam bekerja lebih cepat, sehingga dapat mendukung lini bisnis di Allianz Indonesia berjalan dengan maksimal.
Head Compliance Allianz Indonesia, Januar Jahja memberikan sambutan dalam acara launching Regulatory Compliance System (RCS) Allianz Indonesia bersama Hukumonline di Jakarta, Senin, 29 April 2024. Penggunaan RCS tersebut diharapkan dapat membantu tim kepatuhan dalam bekerja lebih cepat, sehingga dapat mendukung lini bisnis di Allianz Indonesia berjalan dengan maksimal.
CEO Hukumonline, Arkka Dhiratara bersama Head Compliance Allianz Indonesia, Januar Jahja, Direktur Kepatuhan Allianz Indonesia, Hasinah Jusuf dan tim Compliance Allianz Indonesia foto bersama saat launching Regulatory Compliance System (RCS) Allianz Indonesia di Jakarta, Senin, 29 April 2024. Penggunaan RCS tersebut diharapkan dapat membantu tim kepatuhan dalam bekerja lebih cepat, sehingga dapat mendukung lini bisnis di Allianz Indonesia berjalan dengan maksimal.
ads premium storiesads premium stories
Anda bosan baca berita biasa?
Kami persembahkan untuk Anda produk jurnalisme hukum terbaik. Kami memberi Anda artikel premium yang komprehensif dari sisi praktis maupun akademis, dan diriset secara mendalam.
Berlangganan Sekarang