Mei 2024, Terbuka Lowongan Kerja Associate di 2 Firma Hukum Ini!
Terbaru

Mei 2024, Terbuka Lowongan Kerja Associate di 2 Firma Hukum Ini!

Terdapat peluang kerja Senior Associate dan Middle Associate di Law Office Yang & Co. Sedangkan GHP Law Firm membuka kesempatan untuk posisi Associate.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Bekerja di firma hukum terkemuka tanah air jelas menjadi mimpi bagi sebagian lulusan Fakultas Hukum. Untuk itu, kali ini Hukumonline kembali menyajikan informasi lowongan pekerjaan posisi Associate pada 2 firma hukum top Indonesia. Guna mempelajari informasi selengkapnya, silahkan simak daftar di bawah ini!

Law Office Yang & Co. 

Berdiri sejak Maret 2011, Law Office Yang & Co. in association with Schnader merupakan firma hukum yang menyajikan full spectrum layanan hukum. Berisi lawyer berkualitas dengan kualifikasi multidisiplin yang telah dilengkapi lisensi, deretan lawyer di firma ini dapat diandalkan oleh kliennya dalam proses hukum di depan pengadilan Indonesia dan masalah hukum lainnya di luar pengadilan.

Sekarang mereka membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Senior Associate dan Middle Associate. Untuk Senior Associate, pelamar disyaratkan memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang hukum Korporasi & Komersial serta bidang praktik Merger & Akuisisi; menganalisis kebutuhan klien dan mencari alternatif pemecahan masalah yang dihadapi klien; kemampuan untuk mengatasi tantangan dan bekerja dalam tenggat waktu yang ketat atau permintaan yang tinggi.

Seseorang yang mau belajar, pekerja keras dan dapat diandalkan; keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang tinggi; kemampuan bekerja baik secara mandiri maupun dalam tim; memiliki lisensi advokat yang sah merupakan keuntungan; dan juga mahir berbahasa Inggris baik menulis maupun berbicara adalah suatu keharusan.

Sedangkan untuk posisi Middle Associate, pelamar harus mempunyai pengalaman minimal 5 tahun di bidang hukum Korporasi & Komersial serta bidang praktik Merger & Akuisisi; memiliki lisensi advokat yang sah merupakan keuntungan; kemampuan dapat menghadapi tantangan dan bekerja di bawah tenggat waktu yang ketat atau permintaan tinggi; kemauan untuk belajar, bekerja keras dan dapat diandalkan.

Keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang tinggi; dapat bekerja di dalam tim maupun secara mandiri; serta fasih dalam berbahasa Inggris baik lisan maupun tulis adalah keharusan. Bila memenuhi seluruh ketentuan bisa mengirimkan CV/Resume disertai dokumen pendukung lain ke [email protected] dengan subyek “Senior Associate_Nama” atau “Middle Associate_Nama”.

GHP Law Firm 

Telah berdiri sejak tahun 2016, GHP Law Firm merupakan firma hukum terkemuka di Indonesia yang menyajikan layanan full-service kepada klien-kliennya. Andal menangani perkara kompleks, firma ini mempunyai lingkup praktik yang luas mulai dari Perbankan dan Keuangan; Pasar Modal; Perusahaan dan M&A; Kekayaan Intelektual; Mega Proyek dan BUMN; Perlindungan Data; dan masih banyak lagi.

Kini terbuka lowongan Associate dengan syarat antara lain memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang hukum; kemampuan analitis yang kuat dengan kemampuan berpikir konseptual dan melalui penelitian; pengalaman dalam Kemitraan Pemerintah-Swasta (KPS) akan dianggap sebagai bonus yang signifikan; keterampilan interpersonal dan komunikasi yang luar biasa.

Kandidat memiliki kemampuan berbahasa Inggris lisan dan tulisan; pengetahuan bahasa lain seperti Mandarin dan/atau Jepang merupakan keuntungan yang signifikan; kemampuan untuk berkembang baik dalam lingkungan tim maupun individu. Jika tertarik bergabung, bisa mengirimkan Resume, Cover Letter lengkap dengan pengalaman kandidat yang relevan melalui email [email protected]. Paling lambat 17 Mei 2024.

Tags:

Berita Terkait