Melli Darsa, Ketua ILUNI FHUI Anyar
Aktual

Melli Darsa, Ketua ILUNI FHUI Anyar

cr-13
Bacaan 2 Menit
Melli Darsa, Ketua ILUNI FHUI Anyar
Hukumonline

Melalui proses Musyawarah Nasional (Munas) yang cukup alot, ILUNI FHUI akhirnya memiliki ketua baru. Melli Darsa, alumni FHUI angkatan 1985 yang berprofesi advokat, berhasil menyisihkan tiga kandidat lainnya. Mantan calon Pimpinan KPK ini berhasil merengkuh 480 suara peserta Munas.

Perolehan suara di bawah Melli, berturut-turut adalah Himmatul Alya (141 suara), Helmi Riswan Nasution (138 suara), dan Tasman Gultom (107 suara). Terdapat pula delapan suara abstain atau surat suara rusak. Dengan hasil pemilihan ini, maka Melli akan memimpin organisasi ILUNI FHUI untuk periode 2012-2016.

Kepada hukumonline, Melli memaparkan sejumlah rancangan program diantaranya penyusunan database alumni, direktori alumni secara online, dan laman resmi ILUNI FHUI. Dalam waktu dekat, sambung Melli, kepengurusannya juga akan menggelar acara kumpul alumni FHUI.

Tersirat, Melli menyatakan siap menggandeng kandidat yang kalah untuk masuk dalam kepengurusan. Dia katakan, dirinya akan mencari figur-figur yang dapat diajak kerjasama. “Siapa saja,” tegasnya. 

Tags: