Otto Hasibuan Mundur, OC Kaligis Dipecat
Aktual

Otto Hasibuan Mundur, OC Kaligis Dipecat

Fat
Bacaan 2 Menit
Otto Hasibuan Mundur, OC Kaligis Dipecat
Hukumonline

Tim pengacara yang mendampingi terdakwa Nazaruddin di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta dipastikan berkurang. Hal ini terjadi setelah Otto Hasibuan mengundurkan diri dan surat kuasa OC Kaligis dicabut oleh Nazaruddin.

 

Otto Hasibuan mengundurkan diri lewat surat yang dikirimkan kepada majelis hakim yang diketuai Darmawati Ningsih dan ditembuskan kepada para pengacara Nazaruddin yang lain seperti Hotman Paris, Elza Syarif dan Rufinus. Hakim lantas memperlihatkan surat itu kepada para pengacara dan Nazaruddin di persidangan, Rabu (7/12).

 

Sementara OC Kaligis dipecat lewat surat yang diteken Nazaruddin pada 30 November lalu. Surat itu dibagikan oleh orang suruhan Nazaruddin di persidangan. “Dengan ini, saya Muhammad Nazaruddin menyampaikan permohonan maaf kepada Bapak karena saya tidak menunjuk Bapak lagi untuk mendampingi saya dalam persidangan saya sebagai terdakwa dalam perkara tindak pidana korupsi berdasarkan register perkara No. 69/Pid.B/2011/PN. JKT. PST di Pengadilan Tipikor, pada pengadilan negeri Jakarta Pusat…” demikian petikan surat Nazar.

Tags: