Wasiat dalam Pembagian Waris Islam Hingga Why Doesnt Indonesia Have Diplomatic Relation with Israel?
10 Artikel Klinik Terpopuler:

Wasiat dalam Pembagian Waris Islam Hingga Why Doesnt Indonesia Have Diplomatic Relation with Israel?

Langkah hukum jika developer rumah ingkar refund hingga bisakah orang tua bertanggung jawab jika anaknya melakukan pidana turut dibahas Klinik Hukumonline.

Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Wasiat dalam Pembagian Waris Islam Hingga Why Doesnt Indonesia Have Diplomatic Relation with Israel?
Hukumonline

Selama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, Klinik Hukumonline senantiasa menyediakan berbagai ragam informasi hukum dalam bentuk artikel tanya-jawab yang berkualitas dan sesuai kebutuhan masyarakat.

Selain berupa artikel, kami juga mengemas ragam obrolan hukum dalam sebuah podcast berjudul Hukumonline Podcast melalui berbagai platform podcast yang tersedia. Agar tak bosan membaca artikel yang panjang, berbagai infografis dan video YouTube juga diproduksi oleh tim Klinik Hukumonline.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari hukum wasiat dalam pembagian waris secara Islam hingga why doesn’t Indonesia have diplomatic relation with Israel? Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Hukum Wasiat dalam Pembagian Waris secara Islam

Dalam hukum waris Islam, sebetulnya pewaris dibolehkan membuat surat wasiat kepada seseorang yang dikehendaki sesuai dengan ketentuan. Lantas, bagaimana aturan mengenai wasiat dalam hukum Islam?

  1. Langkah Hukum Jika Developer Rumah Ingkar Refund

Developer rumah molor bangun rumah yang sudah dibeli oleh customer dan bersedia membayar refund secara penuh. Tetapi, developer ingkar hingga waktu yang telah disepakati. Langkah hukum apa yang dapat dilakukan oleh pembeli untuk mendapatkan pengembalian dana tersebut?

  1. Pembagian Harta Bersama Jika Tidak Ada Perjanjian Perkawinan

Pasangan suami istri tidak punya perjanjian perkawinan mengenai pemisahan harta. Ketika terjadi perceraian, bagaimana pembagian harta bersamanya?

  1. Bisakah Bercerai dengan Alasan Sudah Pisah Ranjang?

Suami istri yang sudah pisah ranjang selama lebih dari satu tahun, apakah menurut hukum mereka sudah sah bercerai?

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait