Mengenal Legal Intelligence Updates: Baru dan Eksklusif untuk Pelanggan Pro Plus Hukumonline Pro
Terbaru

Mengenal Legal Intelligence Updates: Baru dan Eksklusif untuk Pelanggan Pro Plus Hukumonline Pro

Kini, Anda bisa menjumpai Legal Intelligence Updates di menu dashboard Hukumonline Pro. Apa yang membuatnya berbeda dari Analisis Hukum?

Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Legal Intelligence Updates
Legal Intelligence Updates

Kabar baik untuk pelanggan Hukumonline Pro dengan paket Pro Plus. Sekarang, Anda dapat semakin memperkaya khasanah hukum bersama artikel-artikel Legal Intelligence Updates. Kumpulan artikel ini hadir bagi Anda, profesional hukum, pimpinan perusahaan, maupun stakeholders lainnya dari berbagai sektor.

Yang menarik dan berbeda dari artikel Legal Intelligence Updates ini adalah Anda akan mendapatkan akses eksklusif tentang rencana regulasi serta kebijakan pemerintah, bersumber langsung dari informasi A1 terpercaya dari jaringan Hukumonline.

Legal Intelligence Updates akan membantu Anda maupun tim terkait di  perusahaan untuk mempersiapkan, melaksanakan, maupun mengevaluasi kebijakan perusahaan. Dengan demikian, Anda dapat mengantisipasi maupun memitigasi risiko hukum di kemudian hari.

Legal Intelligence Updates terbit setiap hari dan dikirimkan langsung ke email Anda. Berbeda dari artikel biasa, segmen yang satu ini dilengkapi analisis dampak regulasi yang dapat membantu Anda dalam mengevaluasi risiko bisnis dengan lebih baik. Selain itu, kami mencantumkan sektor yang terdampak, sehingga Anda dapat memilah bacaan lebih cepat sesuai kebutuhan.

1lzitF-b0qqs2cRxqNLX00V8Lk6tH052URMa5fA_

Setiap artikel Legal Intelligence Updates juga menghadirkan rekomendasi tindakan yang dapat dilakukan oleh perusahaan Anda dalam menghadapi rencana regulasi dan kebijakan yang disiapkan pemerintah. Lalu, tiap artikel juga memuat nama-nama Tokoh Terkait agar Anda dapat mengetahui stakeholders yang terlibat.

Deputy Editor in Chief Hukumonline, Fauzi Djamal menjelaskan, artikel-artikel Legal Intelligence Updates dapat membantu dalam meminimalkan risiko hukum sekaligus menjelajahi peluang baru. “Dengan mengetahui info eksklusif dari rencana regulasi dan kebijakan yang sedang disiapkan, perusahaan bisa lebih dini mengambil langkah-langkah strategis untuk bisnis yang berkelanjutan,” ujarnya.

Lebih lanjut, artikel-artikel Legal Intelligence Updates dapat dikumpulkan menggunakan fitur Bookmark. Dengan demikian, Anda dapat membuat kompilasi dari berbagai peraturan, artikel, hingga analisis Hukumonline dalam satu folder untuk kemudahan riset hukum Anda.

Untuk mendapatkan Legal Intelligence Updates, pastikan Anda sudah berlangganan Hukumonline Pro paket Pro Plus. Namun jika belum menjadi pelanggan, Anda bisa membaca cuplikan artikel segmen ini, dengan menghubungi tim Hukumonline di nomor 0812-1010-7170.

Apabila sudah berlangganan paket Pro Plus, Anda dapat mengakses Legal Intelligence Updates link pro.hukumonline.com/legal-intelligence atau coba lihat berbagai artikel Legal Intelligence Updates yang sudah di publish di sini.

Tags: