Kembangkan 21st Century Skills, Business Law Community FH UII Sambangi Hukumonline
Terbaru

Kembangkan 21st Century Skills, Business Law Community FH UII Sambangi Hukumonline

Company visit diharapkan dapat memotivasi mahasiswa FH UII untuk terus mengembangkan diri, mengasah keterampilan, dan menjadi lulusan yang siap menghadapi tantangan masa depan.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Business Law Community 2024 Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (FH UII) menyambangi Hukumonline, Senin (22/1). Foto: WIL
Business Law Community 2024 Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (FH UII) menyambangi Hukumonline, Senin (22/1). Foto: WIL

Dalam upaya mewujudkan lulusan baru yang memiliki kemampuan dan keunggulan yang mumpuni di dunia kerja, Business Law Community 2024 Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (FH UII), menjembatani mahasiswa FH UII dalam membangun serta mengembangkan 21st century skills.

Melalui Company Visit Business Law Community 2024, mahasiswa FH UII dapat mengamati bagaimana perusahaan-perusahaan ternama mengimplementasikan keterampilan di abad ke-21, seperti kemampuan berpikir kritis, kreativitas, kolaborasi, komunikasi efektif, dan kemampuan untuk mengatasi tantangan yang kompleks.

Hukumonline adalah salah satu perusahaan yang dipilih oleh Business Law Community FH UII untuk mendapatkan wawasan langsung tentang dunia kerja, serta melihat bagaimana keterampilan yang diperlukan dalam praktiknya di lapangan.

Baca Juga:

Untuk mempersiapkan mahasiswa FH UII dalam menghadapi tantangan di masa depan, menjadi hal yang penting untuk memberikan pengalaman langsung dengan firma hukum atau perusahaan-perusahaan yang menerapkan praktik inovatif dengan memanfaatkan teknologi terkini, khususnya Hukumonline sebagai regulatory technology company di Indonesia.

“Kami dari Hukumonline mengucapkan terima kasih atas kedatangan teman-teman mahasiswa FHUII ke Hukumonline. Galilah dan belajarlah sebanyak mungkin karena Hukumonline adalah tempat belajar,’’ ujar Senior Editor News Hukumonline, M. Yasin pada kesempatan menyambut mahasiswa FH UII di kantor Hukumonline, Senin (22/1).

Company Visit Business Law Community 2024 berorientasi pada pengaplikasian teori yang dipelajari di kelas untuk diterapkan dalam praktik dan bagaimana keterampilan abad ke-21 menjadi penting dalam meraih kesuksesan dalam dunia kerja.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait