Jalin Kerja Sama, IKA FH Unhas Jabodetabek Resmi Jadi Mitra Klinik Hukumonline
Terbaru

Jalin Kerja Sama, IKA FH Unhas Jabodetabek Resmi Jadi Mitra Klinik Hukumonline

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan bersamaan dengan peresmian Hukumonline Corner di FH Unhas, Makassar.

Fitri Novia Heriani
Bacaan 3 Menit
IKA FH Unhas Jabodetabek resmi menjadi Mitra Klinik Hukumonline setelah meneken kerja sama pada Jumat (6/10). Foto: Istimewa
IKA FH Unhas Jabodetabek resmi menjadi Mitra Klinik Hukumonline setelah meneken kerja sama pada Jumat (6/10). Foto: Istimewa

Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (IKA FH Unhas) Jabodetabek resmi menjadi Mitra Klinik Hukumonline setelah meneken kerja sama pada Jumat (6/10). Kerja sama ini ditandatangani oleh Ketua IKA FH Unhas Jabodetabek Imran Nating bersama dengan Chief Media and Engagement Hukumonline Amrie Hakim, di FH Unhas Makassar.

Adapun garis besar dalam kerja sama ini adalah terkait Konten yang akan dipublikasikan dalam situs Hukumonline beserta turunan dari konten tersebut, termasuk tetapi tidak terbatas pada Infografis, videografis, meme, komik, buku, dan lainnya. Konten dihasilkan melalui mekanisme di mana Hukumonline akan mengirimkan artikel pertanyaan kepada IKA FH Unhas Jabodetabek untuk dijawab berdasarkan keahlian dan pengetahuannya.

Untuk selanjutnya, jawaban pertanyaan dari IKA FH Unhas Jabodetabek akan dilakukan pemeriksaan substansi dan penyuntingan redaksional oleh Hukumonline. Setelah pemeriksaan substansi dan penyuntingan redaksional telah dilakukan, maka jawaban dari IKA FH Unhas dapat dipublikasikan sebagai konten dalam situs Hukumonline.

Baca Juga:

Terkait kerja sama ini, IKA FH Unhas juga sepakat untuk menjawab artikel pertanyaan dari semua kategori yang tersedia dalam rubrik Klinik Hukum. “Kita juga bermitra dengan Klinik Hukumonline, di mana IKA FH Unhas akan menjawab lima pertanyaan di klinik Hukumonline,” kata Imran Nating.

Bersamaan dengan penandatanganan kerja sama tersebut, terdapat agenda lainnya yakni peresmian Hukumonline Corner yang menjadi bagian dari University Solution.

“Selain peresmian Hukumonline Corner, akan ada juga seremoni penandatanganan MoU antara Hukumonline dengan IKA FH Unhas mengenai kerja sama Mitra Klinik Hukumonline. Kami berharap, Hukumonline Corner dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk menunjang pembelajaran dan penelitian hukum teman-teman mahasiswa,” ucap Amrie.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait