2 Lowongan Kerja Legal Internship Terbaru Pekan Ketiga September 2023
Terbaru

2 Lowongan Kerja Legal Internship Terbaru Pekan Ketiga September 2023

Terdapat dua perusahaan yang membuka lowongan kerja legal internship dalam pekan ketiga September 2023 yaitu Sinarmas Land dan Indika Nature.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
2 Lowongan Kerja Legal Internship Terbaru Pekan Ketiga September 2023
Hukumonline

Program magang adalah suatu program belajar sekaligus tempat berlatih bekerja dengan cara langsung pada sebuah perusahaan selama beberapa waktu. Bagi mahasiswa atau lulusan ilmu hukum, mengikuti program magang adalah salah satu cara untuk terjun secara langsung mengenai jenis pekerjaan yang akan diambil nantinya.

Magang pada umumnya dilakukan oleh mahasiswa di tingkat akhir atau fresh graduate yang baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana. Sebagai jembatan antara dunia pendidikan dengan dunia kerja, saat ini banyak perusahaan membuka program magang bagi mahasiswa tingkat akhir dan fresh graduate.

Baca Juga:

Hukumonline telah merangkum dua perusahaan yang saat ini tengah membuka legal internship baik untuk mahasiswa tingkat akhir dan juga fresh graduate, yaitu:

  1. Legal Intern di Sinarmas Land (BSD City)

Sinarmas Land merupakan perusahaan yang berfokus pada proyek pengembangan kota, township, residensial, ritel, hingga properti perhotelan. Sinarmas Land memiliki investasi jangka panjang pada bangunan komersial besar, hotel, dan resor yang turut terlibat dalam pengembangan dan penyewaan properti di Indonesia, Tiongkok, Malaysia, dan Singapura.

Saat ini Sinarmas Land membuka lowongan pekerjaan untuk legal intern dengan kualifikasi mahasiswa tahun akhir atau fresh graduate dengan latar belakang pendidikan ilmu hukum dan familiar dengan Microsoft Excel.

Kandidat yang berminat dapat mengirimkan CV ke [email protected] dengan subjek (posisi_domisili).

Tags:

Berita Terkait