Peringati HUT ke-25, AKPI Gelar Kompetisi Badminton
Pojok AKPI

Peringati HUT ke-25, AKPI Gelar Kompetisi Badminton

Tidak hanya kompetisi badminton, AKPI juga menyelenggarakan lima kompetisi lainnya seperti mini soccer, billiard, golf, lomba penulisan ilmiah, dan lomba video klip lagu daerah/kebangsaan.

Oleh:
Fitri Novia Heriani
Bacaan 3 Menit
Sejumlah pengurus AKPI tengah memperagakan permainan badminton sebagai pembuka ajang 'AKPI Cup Badminton Competition', Sabtu (22/7/2023). Foto: Istimewa
Sejumlah pengurus AKPI tengah memperagakan permainan badminton sebagai pembuka ajang 'AKPI Cup Badminton Competition', Sabtu (22/7/2023). Foto: Istimewa

Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-25, Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) menyelenggarakan kompetisi badminton. Kompetisi dengan nama AKPI Cup Badminton Competition ini dilaksanakan di GOR Grand Sport Center Kuningan, Sabtu-Minggu (22-23/7/2023).

Koordinator Badminton Cup Competition, Muhammad Hanif dalam laporannya menyampaikan kegiatan AKPI Badminton Cup ini diikuti oleh sekitar 40 tim yang terdiri dari kategori ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua Panitia Hari Ulang Tahun AKPI ke-25, Novio Manurung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak, khususnya bagi panitia dan sponsor yang telah memberikan support-nya untuk perayaan Hari Ulang Tahun AKPI ke-25.

"Semoga rangkaian kegiatan ini dapat menjadi wadah silaturahmi antar Anggota AKPI maupun organisasi lainnya," harapnya.

Baca Juga:

Sementara itu Ketua Umum AKPI Imran Nating menyampaikan AKPI Cup Badminton Competition merupakan kegiatan pertama dari rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Perak ke-25 AKPI. Kegiatan badminton ini diikuti kurang lebih 40 peserta yang terdiri dari Anggota AKPI dan mitra kerja profesi. Sedangkan untuk rangkaian kegiatan lain pendaftaran masih terus dibuka hingga kegiatan dilaksanakan pada bulan Agustus 2023.

"Peserta masih terus bertambah karena beberapa event lain masih berjalan pendaftarannya, tapi kalau khusus untuk event badminton ada sekitar 40 sekian tim," ujarnya.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait