AKPI Gelar Malam Puncak Perayaan Usia Perak 25 Tahun
Pojok AKPI

AKPI Gelar Malam Puncak Perayaan Usia Perak 25 Tahun

Dihadiri ribuan anggota AKPI se-Indonesia, perayaan malam puncak HUT AKPI ke-25 ini diisi dengan rangkaian hiburan, pemberian penghargaan kepada para pendiri AKPI dan ketua-ketua umum sebelumnya, serta pembagian hadiah.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ketua Umum AKPI Periode 2022-2025 Imran Nating saat malam puncak perayaan HUT AKPI ke-25 di Hotel Ayana Midplaza Jakarta, Senin (28/8/2023) malam. Foto: RES
Ketua Umum AKPI Periode 2022-2025 Imran Nating saat malam puncak perayaan HUT AKPI ke-25 di Hotel Ayana Midplaza Jakarta, Senin (28/8/2023) malam. Foto: RES

Menginjak usia perak 25 tahun, Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) menggelar acara Malam Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) AKPI ke-25 di Hotel Ayana Midplaza Jakarta, Senin (28/8/2023) malam. Pada hari yang sama, sebelumnya dilangsungkan pula Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2023 sejak siang hingga sore hari yang membahas pertanggungjawaban jajaran pengurus AKPI selama satu tahun terakhir.

Dihadiri ribuan anggota AKPI se-Indonesia, malam itu diisi dengan rangkaian hiburan, pemberian penghargaan kepada para pendiri AKPI dan Ketua-Ketua Umum sebelumnya, dan pembagian hadiah pemenang perlombaan dan olahraha. Ajang perayaan ulang tahun AKPI yang ke-25 tahun itu berlangsung dengan kondusif dan meriah, para peserta nampak sangat menikmati acara.

“Mudah-mudahan momentum 25 tahun ini terus kita jaga sebagai organisasi yang profesional, modern, dan terus menjaga profesionalitas,” ujar Ketua Umum AKPI Periode 2022-2025 Imran Nating dalam sambutannya, Senin (28/8/2023) malam.

Hukumonline.com

Pendiri dan mantan Ketua Umum AKPI saat menerima penghargaan. 

Baca Juga:

Ia mengacu pada pendaftaran pendidikan terakhir kuota yang tersedia langsung penuh hanya dalam waktu 1 menit 57 detik. Menurutnya, hal itu menjadi pesan bagi seluruh elemen AKPI, bagaimana AKPI menjadi organisasi yang amat dipercaya. Atas keterbatasan kuota yang tersedia, jelas membuat sengit proses penyeleksian.

Demikian halnya di tengah masyarakat, Kurator dan Pengurus akan terseleksi dengan sendirinya oleh publik. Nantinya, akan diketahui Kurator dan Pengurus mana yang memegang teguh integritas dan profesionalitas dalam menunaikan tupoksinya.

“Saya atas nama pengurus dan sebagai anggota AKPI mengucapkan selamat hari ulang tahun AKPI yang ke-25 bagi kita semua. Terima kasih telah terus men-support kami, mempercayai kami (pengurus). Insya Allah, kami akan terus bekerja profesional,” ungkapnya.

Tags:

Berita Terkait