Foto

FH ULM Resmikan Gedung Peradilan Semu Desmond J Mahesa

Resa Esnir
Bacaan 1 Menit
Istri mendiang Desmond J Mahesa, Nurnaningsih saat memberikan sambutan dalam peresmian Gedung peradilan semu “Desmond J Mahesa” di Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (FH ULM) pada Rabu (24/7/2024) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Rektor ULM, Ahmad Alim Bachri dan istri mendiang Desmond, Nurnaningsih memotong pita penanda peresmian Gedung Peradilan Semu ‘Desmond J Mahesa’ dibuka bagi civitas kampus di Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (FH ULM) pada Rabu (24/7/2024) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Peresmian gedung ini menjadi momen mengenang peran Desmond sebagai alumni FH ULM yang mampu berkontribusi bagi dunia hukum nasional.
Sejumlah pimpinan Universitas Lambung Mangkurat (FH ULM) dan Nurnaningsih berfoto bersama di depan Gedung Peradilan Semu Desmond Junaidi Mahesa di Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (FH ULM) pada Rabu (24/7/2024) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Rektor ULM, Ahmad Alim Bachri memberikan sambutan saat peresmian Gedung Peradilan Semu Desmond Junaidi Mahesa di Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (FH ULM) pada Rabu (24/7/2024) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Peresmian gedung ini menjadi momen mengenang peran Desmond sebagai alumni FH ULM yang mampu berkontribusi bagi dunia hukum nasional.
ads premium storiesads premium stories
Anda bosan baca berita biasa?
Kami persembahkan untuk Anda produk jurnalisme hukum terbaik. Kami memberi Anda artikel premium yang komprehensif dari sisi praktis maupun akademis, dan diriset secara mendalam.
Berlangganan Sekarang