Medio April 2024, Cek Lowongan Kerja Non-Lawyer di 2 Firma Hukum
Terbaru

Medio April 2024, Cek Lowongan Kerja Non-Lawyer di 2 Firma Hukum

Terbuka peluang kerja untuk posisi Professional Business Development Officer dan Marketing dan Tax Accounting Support.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Medio April 2024, Cek Lowongan Kerja Non-Lawyer di 2 Firma Hukum
Hukumonline

Bekerja pada firma hukum sejatinya tidak hanya terbatas pada posisi yang berkutat dengan dunia lawyering semata. Nyatanya, masih terdapat sejumlah posisi pekerjaan selain lawyer atau dikenal posisi non-lawyer pada suatu firma. Untuk itu, kali ini Hukumonline menghimpun informasi lowongan pekerjaan posisi non-lawyer pada 2 firma hukum di pertengahan April 2024. Selengkapnya, simak informasi di bawah ini!

TnP Law Firm

TnP Law Firm atau yang sebelumnya dikenal Tjajo & Partner adalah salah satu firma hukum perusahaan terkemuka di Indonesia. Mereka telah bekerja dan mewakili klien dalam berbagai transaksi lintas batas dan transaksi kompleks. Dengan kerja kerasnya, kantor hukum ini mendapatkan reputasi atas komitmennya untuk layanan yang luar biasa dan keunggulan profesional. 

Saat ini, Tjajo & Partners membuka peluang kerja untuk posisi Professional Business Development Officer. Persyaratannya antara lain memiliki gelar Sarjana dari universitas terkemuka; memiliki setidaknya 2 tahun pengalaman di bidang serupa di firma hukum ternama; memiliki kemampuan komunikasi dalam bahasa Inggris yang baik secara tulis maupun lisan.

Kandidat menunjukkan kemampuan desain yang efektif; bekerja dengan baik dalam lingkungan tim; memiliki pola pikir ingin tahu dan komitmen yang kuat terhadap pengembangan diri dengan pendekatan proaktif terhadap pembelajaran dan kreativitas berkelanjutan.

Merupakan seorang yang mampu memahami dan menangani kebutuhan bisnis klien; unggul dalam membangun hubungan profesional dengan klien dan kolega; memiliki keterampilan analitis yang sangat berkembang dengan kemampuan memberikan solusi praktis; dan juga sebaiknya memiliki izin advokat. Bila memenuhi persyaratan pelamar dapat mengirimkan CV, cover letter, transkrip akademik, dan sertifikat penunjang lainnya melalui email [email protected].

Mul&Co Indonesia Tax Law Firm

Didirikan oleh praktisi berpengalaman dengan latar belakang multidisiplin di bidang perpajakan, hukum, akuntansi, dan keuangan, firma ini berspesialisasi dalam masalah perpajakan. Mereka memiliki profesional yang berkualifikasi dan memiliki pemahaman mendalam tentang peraturan hukum perpajakan dan budaya bisnis. Saat ini sedang dibuka lowongan kerja untuk posisi Marketing dan Tax Accounting Support.

Untuk posisi Marketing, kandidat harus memiliki pengalaman 2 tahun di bidang komunikasi, PR dan Acara; kuat dengan organisasi dan manajemen proyek; perhatian terhadap detail dan kemampuan berpikir out of the box; keterampilan interpersonal dan komunikasi yang hebat; dan kemampuan untuk bepergian. Jika Anda tertarik, Anda bisa melamar melalui glints.

Sedangkan untuk posisi Tax Accounting Support, calon harus mempunyai gelar Sarjana Akuntansi/Pajak; lulusan baru diperbolehkan, dengan pengalaman magang minimal sebagai staf akuntansi/pajak atau di bidang terkait; mempunyai kemampuan mengoperasikan Accurate dan Microsoft Office; pemahaman perhitungan pajak (PPh & PPN); dan memiliki sertifikasi Brevet A&B merupakan nilai tambah. Jika berminat, mendaftarkan diri pada glints.

Tags:

Berita Terkait