Premium Stories: Referensi Praktis Para Profesional Hukum, Tanpa Gangguan Iklan
Berita

Premium Stories: Referensi Praktis Para Profesional Hukum, Tanpa Gangguan Iklan

Setiap harinya, Premium Stories menghadirkan artikel premium yang diulas secara mendalam dan komprehensif, sebagai referensi praktis para praktisi hukum.

Oleh:
CT-CAT
Bacaan 2 Menit
Premium Stories: Referensi Praktis Para Profesional Hukum, Tanpa Gangguan Iklan
Hukumonline

Sebagai orang terdepan yang diandalkan oleh perusahaan atau klien dalam memberikan nasihat hukum, profesional hukum dituntut untuk terus memperbarui informasi dan wawasan hukum. Tidak sekadar yang terlihat di permukaan, tetapi juga kedalaman isu yang sedang dihadapi, berlangsung saat ini, maupun di masa lalu yang berdampak bagi perkembangan hukum dan bisnis.

 

Beruntung, laju teknologi dan informasi yang kian pesat memungkinkan kita mengakses perkembangan isu hukum serta memantau perkembangan putusan pengadilan dari sejumlah artikel atau berita terkini yang dipublikasikan di media massa. Namun, hal tersebut bukan tanpa tantangan. Pasalnya, di tengah beragamnya informasi yang tersedia di media massa maupun internet, seorang praktisi hukum sering kali tidak mudah menemukan sumber literasi tepercaya untuk menunjang risetnya. Hal ini jadi kian sulit, sebab adanya keterbatasan waktu untuk mencari informasi dan referensi yang benar-benar dapat diandalkan.

 

Memahami situasi ini, baru-baru ini Hukumonline meluncurkan produk jurnalisme terbaiknya, yakni Premium Stories. Premium Stories menyajikan satu artikel premium setiap hari yang diulas secara mendalam dan komprehensif oleh tim jurnalis berpengalaman, sebagai referensi praktis dan dapat diandalkan para profesional hukum.

 

Melalui Premium Stories, Anda akan disuguhkan pembahasan isu hukum dari berbagai sisi, mulai dari putusan pengadilan penting, problematika isu, dan tren hukum yang sulit Anda temui di portal atau media lainnya. Keuntungan lainnya, dengan Premium Stories Anda dapat merasakan kenikmatan membaca artikel tanpa gangguan iklan.

 

“Premium Stories memungkinkan Anda menelaah, mengidentifikasi, dan memahami suatu isu maupun tren hukum, dari kajian akademis hingga praktik yang berpengaruh bagi perkembangan hukum dan bisnis. Premium Stories adalah satu paket lengkap referensi hukum yang harus Anda baca setiap harinya tanpa gangguan iklan,” tutur CEO Hukumonline, Arkka Dhiratara.

 

Editor in Chief Hukumonline, Fathan Qorib menambahkan, keberadaan artikel Premium Stories yang mengulas secara mendalam dan komprehensif khusus di sektor hukum menjadi salah satu cara Hukumonline menyajikan produk yang berkualitas kepada masyarakat luas. "Artikel Premium Stories akan dikemas secara lugas dan enak dibaca sesuai dengan karakteristik jurnalistik Hukumonline selama ini, sehingga tepat bagi profesional hukum," katanya.

 

Dari Kajian Akademis hingga Praktik Hukum

Tidak seperti yang telah tersedia di situs berita lain, satu artikel Premium Stories diulas secara mendalam, mulai dari sisi akademis seperti dasar hukum, doktrin-doktrin hukum;  hingga praktik yang telah terjadi, seperti yurisprudensi, tinjauan dari perspektif hukum lain, dan/atau perkembangan putusan-putusan hakim. Diharapkan, Premium Stories bukan hanya dapat memperkaya wawasan atau profesionalitas, melainkan juga dapat memberikan pemahaman yang utuh tentang satu isu hukum, yang berkaitan dengan bisnis perusahaan maupun klien Anda.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait