KAI Terima Kunjungan Siswa Sespimti Polri
Aktual

KAI Terima Kunjungan Siswa Sespimti Polri

Rofiq Hidayat
Bacaan 2 Menit
KAI saat menerima kunjungan siswa Sespimti Polri. Foto: Istimewa
KAI saat menerima kunjungan siswa Sespimti Polri. Foto: Istimewa
Kongres Advokat Indonesia (KAI) terus menjalin kerjasama dengan berbagai institusi dalam meningkatkan kualitas. Kali ini, KAI disambangi oleh sejumlah siswa dari Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri dalam rangka kuliah kerja profesi (KKP) di DPP KAI.

Demikian disampaikan Presiden KAI Tjoetjoe S Hernanto melalui keterangan tertulis kepada hukumonline, Sabtu (13/8). “Pada hari Jumat 12 Agustus 2016, KAI menerima kunjungan siswa Sespimti Polri dalam rangka kuliah kerja profesi di DPP Kongres Advokat Indonesia,” ujarnya.

Menurut Tjoetjoe, kedatangan sejumlah siswa Sespimti dipimpin oleh Brigadir Jenderal (Brigjen) Pol Lucky Hermawan dan Komisaris Besar (Kombes) Pol Gatta Chaeruddin. Sedangkan siswa Sespimti sebanyak 7 orang. Yakni, Kasmudi, Marsudi Wayyuono, Nico Alfinta, Rachmat Pamudji, Jayadi, Waris Agono, dan Andi Rian R Djajadi.

Tjoetjoe mengatakan sejumlah jajarannya hadir menerima kunjungan tersebut. Ia mengatakan, pertemuan tersebut membahas tentang Polri dan dunia advokat dalam memasuki paradigma baru. “Itu semangat perubahan yg saat ini dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Presiden KAI  Tjoetjoe Sandjaja Hernanto,” ujarnya.

Lebih lanjut Tjoetjoe mengatakan siswa Sespimti merupakan calon pimpinan tinggi Polri di masa mendatang. Oleh sebab itulah para peserta didik Sespimti dididik serta dituntut menggali informasi dan memperdalam informasi. “Serta memperluas pengetahuan dari para advokat senior dari KAI,” pungkasnya.
Tags: