Advokat Sumbang Dana ke Jokowi-JK
Aktual

Advokat Sumbang Dana ke Jokowi-JK

RED
Bacaan 2 Menit
Advokat Sumbang Dana ke Jokowi-JK
Hukumonline
Advokat  dari kantor LexRegis dan Patner, Agustinus Dawarja, memberikan donasi sbesar sebesar Rp2.222.222 kepada pasangan Capres – Cawapres, Jokowi-Jusuf Kalla. Gusti mengaku ikut menyumbang dana kampanye Jokowi-JK karena merasa sevisi dengan garis perjuangan pasangan tersebut. 

“Teman-teman advokat banyak mendukung Jokowi-JK yang mempunyai komitmen terhadap penegakkan hukum,” katanya dalam siaran pers yang diterima hukumonline, Jumat (6/6).

Menurutnya, visi misi Jokowi-JK dalam hal pemberantasan korupsi sangat jelas, sementara akses rakyat untuk mendapat keadilan benar-benar diperhatikan.

Gusti yang juga alumni Fakultas Hukum UGM ini mengaku, Indonesia akan menjadi negara yang hebat jika Jokowi diberi amanah untuk memimpin Indonesia.  Pengagas Sahabat Menangkan JKW-JK (STMJ) ini mengatakan, harapan rakyat selama ini adalah memiliki pemimpin banyak bekerja untuk kepentingan masyarakat dan tidak hanya bisa banyak bicara.

"Dan itu jelas terlihat dalam sosok Jokowi. Jokowi itu  bentuk harapan rakyat dan tidak terlalu suka retorika. Bicaranya nggak banyak, dan kerjanya yang banyak itu sesuai harapan. Ini lah Revolusi mental yang digagas Jokowi,” pungkasnya.
Tags: