Yuk! Kenalan dengan Peserta Nomor Urut 1 di Hukumonline Run 2024
Utama

Yuk! Kenalan dengan Peserta Nomor Urut 1 di Hukumonline Run 2024

Terdiri dari tiga sahabat sejak kecil yang gemar olahraga lari.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Lusi Mairinda, Sarah Maulida, dan Sartika. Foto: HFW
Lusi Mairinda, Sarah Maulida, dan Sartika. Foto: HFW

Ajang Hukumonline Run 2024 siap digelar pada Minggu 28 Juli 2024 pagi mendatang di SCBD Weekland (Runners Avenue) Jakarta. Jika tahun lalu hanya ada 10K Relay Run, pada tahun ini tersedia pilihan 15K Relay Run pada Hukumonline Run 2024 ini.

Masing-masing peserta akan berlari di lintasan lomba kira-kira sepanjang 3,34 km atau 5 km sesuai pilihan. Bertempat di lokasi yang sama dengan tahun lalu, Hukumonline Run 2024 akan berlangsung di Runners Avenue, Kawasan SCBD, Jakarta.

Hari ini hingga besok Kamis, 25 Juli 2024 peserta Hukumonline Run 2024 sudah dapat melakukan pengambilan paket perlombaan atau race pack. Race pack tersebut berisikan berupa kaos, nomor urut, makanan ringan, serta beberapa voucher yang diberikan. Pengambilan race pack dapat dilakukan di lantai FB pusat perbelanjaan FX Sudirman Jakarta mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

Tak hanya dari komunitas hukum, tetapi masyarakat luas, khususnya komunitas lari juga ikut meramaikan kegiatan Hukumonline Run 2024. Tak ketinggalan tiga sahabat sedari kecil yang ikut memeriahkan ajang ini. Mereka adalah Lusi Mairinda, Sarah Maulida, dan Sartika.

Baca Juga:

Ketiga sahabat ini mengaku gemar berlari dan sering mengikuti ajang perlombaan lari sejak empat tahun terakhir. Mulanya, keinginan untuk terus fit dan menjaga Kesehatan saat pandemi Covid-19 yang memulai ketiganya memilih aktivitas lari untuk dijadikan olahraga pilihan.

Sejak saat itu hingga hari ini, ketiganya rutin berolahraga lari hingga mengikuti beberapa ajang perlombaan. Ketiga sahabat ini mengaku mendapatkan banyak manfaat dari berlari, salah satunya membuat tubuh terasa ringan dan lebih bugar.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait