Yuk Ikuti In-House Counsel Awards 2023, Simak Testimoni Dua Pemenang Tahun Lalu
Utama

Yuk Ikuti In-House Counsel Awards 2023, Simak Testimoni Dua Pemenang Tahun Lalu

Penghargaan yang diberikan Hukumonline adalah sebuah pengakuan yang amat berarti atas pencapaian sebuah profesi. Bukan hanya bagi individu yang menerimanya, tetapi juga bagi tim dan organisasi tempat individu tersebut berkarya.

Willa Wahyuni
Bacaan 5 Menit
Anindita Widyasari selaku Head Corporate Function, Legal Management & Projects PT. Maybank Indonesia dan Yosea Iskandar sebagai Head of Legal & Corporate Secretary PT Bank DBS Indonesia.
Anindita Widyasari selaku Head Corporate Function, Legal Management & Projects PT. Maybank Indonesia dan Yosea Iskandar sebagai Head of Legal & Corporate Secretary PT Bank DBS Indonesia.

Hukumonline akan kembali menggelar Indonesian In-House Counsel Awards 2023. Penghargaan ini merupakan ajang apresiasi kepada para in-house counsel sebagai individu maupun sebagai tim legal di perusahaan.

Pada tahun ini akan ada 4 kategori penghargaan yang dihadirkan, yaitu Indonesia’s Most Innovative In-House Counsel Team, Indonesia’s Most Respected In-House Counsel, In-House Counsel Team of The Year 2023, dan In-House Counsel Leader of The Year 2023.

Dengan catatan untuk kategori penghargaan bagi tim legal paling inovatif (Indonesia’s Most Innovative In-House Counsel Team) dan pimpinan tim legal yang paling dihormati (Indonesia’s Most Respected In-House Counsel) penghargaannya akan dipecah berdasarkan sektor industri masing-masing.

Baca Juga:

Malam puncak Hukumonline Indonesian In-House Counsel Awards 2022 digelar pada Jumat, 2 Desember 2022, bertempat di JS Luwansa Hotel Jakarta yang dihadiri oleh undangan kalangan praktisi hukum dari in-house counsel, law firm, dan tamu undangan lain secara terbatas.

Pada Indonesian In-House Counsel Awards 2022, terdapat 54 responden dari kalangan in-house counsel perusahaan. Penghargaan survei ini diperoleh melalui rekomendasi in-house counsel sebagai responden terhadap tim legal atau in-house counsel perusahaan atau in-house counsel individu yang paling inovatif dan kompeten.

Penghargaan yang diberikan Hukumonline adalah sebuah pengakuan yang amat berarti atas pencapaian sebuah profesi, bukan hanya bagi individu yang menerimanya, tetapi juga bagi tim dan organisasi tempat individu tersebut berkarya. Sebagai pelopor di bidangnya, Hukumonline telah menunjukkan dedikasinya dalam meningkatkan kualitas profesi hukum dan komitmennya dalam mengakui upaya para profesional hukum di Indonesia. Penghargaan ini adalah bukti dukungan nyata Hukumonline terhadap komunitas hukum kita,” ujar Yosea Iskandar sebagai Head of Legal & Corporate Secretary PT Bank DBS Indonesia kepada Hukumonline, Jumat (15/9), sekaligus pemenang dalam Indonesia’s Most Respected In-House Counsel.

Tags:

Berita Terkait