Welcome: Hukumonline Pro Trivia Quiz 2024 Winners!
Terbaru

Welcome: Hukumonline Pro Trivia Quiz 2024 Winners!

Kami dengan senang hati mengumumkan tiga pemenang dari Hukumonline Pro Trivia Quiz yang telah berlangsung seru dan penuh tantangan. Quiz ini kami selenggarakan untuk menyemarakkan ulang tahun Hukumonline yang ke-24 dan sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan setia yang selalu mendukung kami.

Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Tim Hukumonline
Tim Hukumonline

Hukumonline Pro Trivia Quiz menjadi ajang keseruan dan mengasah pengetahuan hukum para peserta. Kuis ini diperuntukkan para pelanggan setia Hukumonline, sekaligus menjadi sarana edukasi tentang berbagai fitur baru dari Hukumonline Pro. “Kuis ini merupakan cara kami untuk lebih dekat dengan para pelanggan melalui sesuatu yang bermanfaat sekaligus menyenangkan,” ujar Customer Experience and Operations Lead Hukumonline, Danny Setyo.

Kompetisi ini berlangsung 3 (tiga) minggu dalam total 9 (sembilan) sesi yang seru. Peserta yang berhasil menjawab dengan benar dan cepat akan melaju ke tahap berikutnya hingga akhirnya terpilihlah 3 (tiga) pemenang yang memiliki skor tertinggi.

Selamat kepada Tiga Pemenang!

Dengan penuh kebanggaan, kami mengumumkan bahwa tiga pemenang Hukumonline Pro Trivia Quiz adalah:

1. Mauza Santoso dari The Japan External Trade Organization (JETRO)

2. Bangkit Raharja dari PT ASABRI (Persero)

3. Kris Winarto dari AYMP Atelier of Law

Selamat! Pemenang mendapatkan hadiah utama dengan nilai setara Rp 5 juta per orang berupa*:

  • Training/seminar atau acara sejenis yang diselenggarakan di tahun 2024; atau

  • Tiket pesawat pulang pergi untuk 1 (satu) orang.

serta hadiah tambahan yang sangat spesial: Exclusive Dinner with Hukumonline’s Board of Directors. Kami akan menghubungi para pemenang secara langsung.

*Pilih salah satu

Ketiga pemenang menunjukkan pemahaman mereka mengenai produk utama Hukumonline, yaitu Hukumonline Pro. Chief Media and Engagement Officer Hukumonline, Amrie Hakim menyebut momen dinner dengan para pemenang juga tentunya akan menjadi pengalaman berharga bagi Hukumonline.

Kami ingin mengenal lebih dekat para pemenang dan mendengar langsung cerita serta pengalaman mereka," kata Amrie.

Selain tiga pemenang, berikut ini adalah daftar lengkap 10 besar Hukumonline Pro Trivia Quiz:

Hukumonline.com

Salah satu pemenang, Mauza Santoso dari The Japan External Trade Organization (JETRO) menyatakan Hukumonline Pro Trivia Quiz sangat menarik. Sebab, pertanyaan-pertanyaan di dalamnya pun berkaitan dengan fitur-fitur baru dari Hukumonline.

Tags: