Town Hall Meeting Hukumonline 2024: Konsisten Berinovasi dan Berkembang
Terbaru

Town Hall Meeting Hukumonline 2024: Konsisten Berinovasi dan Berkembang

Tema yang diusung Hukumonline di tahun 2024 adalah Whuzz yang merupakan akumulasi dari kekeluargaan, teamwork, tekad yang bulat dan selalu bersyukur.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Hukumonline mengadakan kegiatan Town Hall Meeting yang diadakan di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (23/1). Foto: WIL
Hukumonline mengadakan kegiatan Town Hall Meeting yang diadakan di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (23/1). Foto: WIL

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan kontribusi perusahaan terhadap dunia hukum, sebagai regulatory technology company, Hukumonline siap menyambut tantangan dan kesempatan di 2024 dengan tema Whuzz (We Are Heading Towards Zealous Zenith).

Dalam kegiatan Town Hall Meeting yang diadakan di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (23/1), itu diikuti oleh seluruh karyawan Hukumonline. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Komisaris Utama Hukumonline Ahadi Bayu Tejo, Chief Executive Officer (CEO) Arkka Dhiratara, Chief Operating Officer (COO) Jan Ramos Pandia, Chief Media & Engagement Officer (CMO) Amrie Hakim, dan Chief Content Officer (CCO) Robert Sidauruk.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai kesempatan bagi seluruh jajaran manajemen, karyawan, dan pemangku kepentingan Hukumonline untuk berkumpul, berdialog, dan menyatukan visi misi guna mencapai keberhasilan bersama di tahun 2024.

“2024 kita akan berfokus pada pencapaian yang jauh lebih baik lagi dari tahun 2023. Untuk mencapai itu kita perlu menyatukan visi dan misi yaitu to make everyone understand the law better,’’ ujar Arkka dalam pemaparannya di hadapan karyawan Hukumonline.

Ia melanjutkan tujuan perusahaan akan terwujud jika seluruh stakeholder maupun karyawan memiliki culture perusahaan sehingga akan tercipta sumber daya yang terorganisir. Tidak lupa, penting untuk menyamakan visi dan misi tersebut untuk dapat memperlihatkan ciri khas dan value Hukumonline di mata eksternal.

“Saya ingin menekankan kembali kepada kita semua bahwa value yang dibawa perusahaan kita adalah inovatif yang merupakan DNA kita selama ini. Kemudian, pengetahuan yang sebagai komoditi utama kita, maka seluruh karyawan harus punya value curious, integrity, courage, resilience dan pursuing happiness,’’ kata dia.

Dengan membawakan topik perkeretaapian super cepat, CEO Hukumonline juga memaparkan pencapaian tahun lalu dan visi perusahaan untuk terus bertumbuh di tahun 2024 ini.

Tags:

Berita Terkait