Timwas Century Agendakan Rapat dengan Tim Pemburu Aset
Aktual

Timwas Century Agendakan Rapat dengan Tim Pemburu Aset

RFQ
Bacaan 2 Menit
Timwas Century Agendakan Rapat dengan Tim Pemburu Aset
Hukumonline

Tim Pengawas Penanganan Kasus Bank Century (Timwas Century) telah menyusun agenda pertemuan dengan beberapa pihak. Pekan depan, rencananya Timwas Century menghadirkan Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin sebagai Ketua Tim Pemburu Aset.

“Untuk bisa menyampaikan aset yang bisa diselamatkan di beberapa negara, di Jersey, Hong Kong, dan Swiss. Nanti kita minta hasil konkretnya,” ujar Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso usai menghadiri rapat internal Timwas Century, Rabu (21/8). 

Setelah Menteri Hukum dan HAM, agenda berikutnya Timwas Century kembali mengundang pimpinan KPK untuk menjelaskan perkembangan penanganan kasus mega skandal Rp6,7 triliun itu. “Kita minta perkembangan terakhir progress yang telah dilakukan, yang katanya ada tanda-tanda impresif,” ujarnya. 

Pihak-pihak lain yang rencananya dihadirkan Timwas Century antara lain Miranda Gultom, Budi Mulya, dan Sri Mulyani. Namun, kepastian apakah nama-nama itu akan diundang atau tidak belum diputuskan dalam rapat internal. “BPK juga dijadwalkan, tapi itu nanti di ujung,” pungkasnya.

Tags: