Tiga Orang Lulus Penerimaan Hakim Pajak
Aktual

Tiga Orang Lulus Penerimaan Hakim Pajak

YOZ
Bacaan 2 Menit
Tiga Orang Lulus Penerimaan Hakim Pajak
Hukumonline

Kementerian Keuangan mengumumkan tiga orang lulus seleksi penerimaan Hakim Pengadilan Pajak Tahun Anggaran 2013 setelah melalui tahapan tes mulai dari administrasi hingga kesehatan, kejiwaan dan kebugaran.

Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Hakim Pengadilan Pajak Tahun Anggaran 2013 yang juga Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan, Kiagus Ahmad Badaruddin, mengatakan tiga orang yang lulus adalah Erwin Silitonga, Haposan Lumban Gaol dan Masdi.

Rapat Panitia Seleksi Penerimaan Hakim Pengadilan Pajak Tahun Anggaran 2013 sebelumnya (pada 19 Agustus 2013) memutuskan ketiga orang tersebut lulus tes kesehatan, kejiwaan dan kebugaran.

"Setelah memperhatikan hasil tahapan tes/seleksi administrasi, pengetahuan perpajakan, assessment center, penulisan paper dan wawancara serta kesehatan, kejiwaan dan kebugaran, maka peserta yang dinyatakan lulus seleksi sebanyak tiga orang yaitu Erwin Silitonga, Haposan Lumban Gaol dan Masdi," ujar Kiagus Ahmad Badaruddin, Selasa (20/8).

Selanjutnya peserta yang lulus seleksi tersebut harus melapor kepada Kepala Biro Sumber Daya Manusia Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan selaku Sekretaris I Panitia Seleksi Penerimaan Hakim Pengadilan Pajak Tahun Anggaran 2013, pada Selasa (27/8) jam 09.000 WIB di Gedung Djuanda I lantai 19 Jalan Wahidin Raya Nomor 1 Jakarta Pusat.

"Peserta yang telah melapor akan diproses lebih lanjut pencalonannya sebagai Hakim Pengadilan Pajak sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku," kata Kiagus Badaruddin.

Tags: