Terbuka Lowongan Non-Lawyer di 2 Firma Hukum Top Ini
Terbaru

Terbuka Lowongan Non-Lawyer di 2 Firma Hukum Top Ini

HHP Law Firm membuka lowongan kerja posisi Business Development & Marketing Executive. Sedangkan di SIP Law Firm masih ada peluang kerja Social Media Marketing Intern.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Bekerja pada firma hukum ternyata tidak hanya terbatas pada posisi lawyer, tetapi juga terdapat sejumlah posisi lainnya di firma hukum yang dapat diisi kalangan Sarjana Hukum maupun latar belakang pendidikan lainnya. Berikut Hukumonline sajikan daftar lowongan pekerjaan non-lawyer di 2 firma hukum terkemuka Indonesia. Simak informasi lengkap di bawah ini!

HHP Law Firm

Hadiputro, Hadinoto & Partners (HHP) Law Firm merupakan firma hukum terkemuka di Indonesia yang merupakan anggota Baker & McKenzie International. HHP telah berdiri selama lebih dari tiga dekade, saat ini mereka tengah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Business Development & Marketing Executive.

Pelamar harus warga negara Indonesia yang menyandang Gelar di bidang hukum atau pemasaran atau bisnis atau komunikasi atau hubungan masyarakat (dengan rekam jejak akademik yang kuat); mempunyai minimal 3 tahun pengalaman yang relevan dengan perusahaan multinasional atau layanan hukum akan menjadi nilai tambah.

Computer literate; memiliki keterampilan bahasa Inggris yang sangat baik baik lisan maupun tulisan; berkemampuan untuk mengerjakan tugas yang menantang dalam lingkungan tim. Bila tertaik untuk mendaftarkan diri, dapat mengirimkan surat lamaran berbahasa Inggris dengan subjek email "BD & Marketing Executive" ke [email protected].

Lamaran harus disertai dokumen berupa soft copy catatan akademik permanen (dengan IPK minimal 3,00), ijazah dan sertifikat yang relevan; serta CV yang memuat pas foto berwarna berukuran 4 x 6 cm dengan latar belakang putih, alamat terbaru, nomor telepon (rumah dan ponsel) dan alamat email.

SIP Law Firm

SIP Law Firm merupakan firma hukum ternama Indonesia yang berlokasi di Jakarta sebagai kantor pusat dengan dua kantor perwakilan di Yogyakarta dan Surabaya. Kantor hukum ini telah banyak mewakili klien-klien internasional dalam berbagai kontrak dan transaksi bisnis untuk melindungi hak-hak kliennya.

Kini, SIP Law Firm masih terbuka kesempatan kerja untuk posisi Social Media Marketing Intern. Kualifikasinya mencakup berpengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yang sama; keterampilan menulis, mengedit, desain, dan membuat video yang kuat; mampu menyumbangkan ide untuk keseluruhan konsep konten, perencanaan dan produksi; memiliki gelar Sarjana Hukum merupakan nilai tambah.

Lalu, lebih disukai mempunyai pemahaman yang baik tentang alat media sosial, serta alat penelitian berbasis web; pemain tim yang kuat dengan sikap proaktif dan pikiran kreatif/inovatif untuk berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan; serta bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan.

Jika hendak mendaftarkan diri, bisa mengirim lamaran melalui LinkedIn resmi SIP Law Firm atau dapat pula mengirim surat lamaran dan CV dalam bahasa Inggris menggunakan Subject (Social Media Intern) ke email [email protected].

Tags:

Berita Terkait