Terbuka Lowongan Kerja di 3 Law Firm Ini, Mulai Internship Hingga Associate
Terbaru

Terbuka Lowongan Kerja di 3 Law Firm Ini, Mulai Internship Hingga Associate

Pada minggu ketiga Juli 2024 terdapat loker Mid Associate Intellectual Property di ADCO Law; Senior Associate (Corporate) dan Internship Program - Law Background di Murzal & Partners Law Firm; dan Middle Associate di Achmad, Jusuf & Partners (AJP).

Ferinda K Fachri
Bacaan 4 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Bekerja menjadi lawyer di firma hukum merupakan cita-cita banyak lulusan hukum. Untuk mencari informasi lowongan kerja (loker) pada firma hukum bisa mengakses sosial media atau job portal dari kantor yang bersangkutan. Kali ini, Hukumonline kembali menyajikan kompilasi info lowongan kerja di 3 firma hukum pada pertengahan Juli 2024. Selengkapnya, simak daftar berikut ini!

ADCO Law

Berdiri sejak tahun 2008, ADCO Law menawarkan layanan hukum lengkap bagi kliennya. Firma hukum yang merupakan anggota dari Alliott Global Alliance ini menyajikan layanan hukum terintegrasi termasuk dalam hal transaksi komersial dan perselisihan perusahaan di berbagai sektor industri. 

Kini, kantor hukum tersebut membuka peluang kerja untuk posisi Mid Associate Intellectual Property. Persyaratannya antara lain Sarjana atau Magister Hukum dari universitas terkemuka di Indonesia atau luar negeri; memiliki lisensi PERADI; mempunyai lisensi konsultan Kekayaan Intelektual/Intellectual Property (IP) akan menguntungkan meski tidak diwajibkan.

Berpengalaman minimal 4 tahun di bidang Corporate dan bekerja dengan isu Kekayaan Intelektual atau pada firma hukum Kekayaan Intelektual; pengalaman yang luas dalam pekerjaan perlindungan IP mulai dari memberikan pekerjaan konsultasi yang relevan hingga menghadiri pekerjaan pendaftaran yang relevan, khususnya untuk merek dagang dan paten bagi klien lokal dan asing.

Memiliki pengalaman yang luas dalam pekerjaan litigasi IP dengan memiliki pengalaman dalam pekerjaan penegakan hukum akan menguntungkan bagi kandidat; memiliki pengalaman dalam menangani perjanjian komersial IP; memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan kemampuan berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris yang sangat baik.

Pribadi yang dinamis, memiliki pemikiran logis, dan analitis yang baik serta sikap yang baik; kuat dalam kepemimpinan; serta mampu bekerja secara individu maupun sebagai tim. Bila tertarik untuk mendaftarkan diri, silahkan mengirimkan lamaran yang dilengkapi data diri dan dokumen yang diperlukan melalui situs resmi ADCO Law.

Murzal & Partners

Telah beroperasi sejak tahun 2021, Murzal & Partners (MNP) merupakan boutique law firm yang memiliki spesialisasi dalam memberikan layanan hukum di bidang keimigrasian, penyelesaian sengketa alternatif, serta general corporate & commercial. Fokus mereka membekali klien dengan pemahaman komprehensif atas keimigrasian Indonesia yang sangat unik serta budaya bisnis dan hukumnya.

Tags:

Berita Terkait