Terbuka Kesempatan Kerja dari 2 Firma Hukum di Awal Agustus 2024
Terbaru

Terbuka Kesempatan Kerja dari 2 Firma Hukum di Awal Agustus 2024

Hiswara Bunjamin & Tandjung serta Rifdaan Novarazka & Prabowo membuka peluang kerja bagi lulusan perguruan tinggi hukum dengan sejumlah persyaratan bagi pelamar.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Meniti karier di firma hukum sebagai lawyer maupun non-lawyer menjadi salah salah satu sasaran bagi sarjana hukum. Berikut ini Hukumonline kembali menyajikan kompilasi informasi lowongan pekerjaan (loker) di firma hukum tanah air. Jika Anda memenuhi kualifikasi, jangan ragu mengirim lamaran!

Hiswara Bunjamin & Tandjung

Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT) in Association with Herbert Smith Freehills adalah firma hukum ternama di Indonesia. Namanya tercatat dalam sepuluh besar Top 100 Indonesian Law Firms 2023 tepatnya di peringkat delapan. Kantor hukum ini menyediakan berbagai layanan hukum untuk kliennya secara inovatif, berkualitas tinggi, dan berdasarkan pengetahuan lokal yang relevan secara komersial.

Saat ini masih terdapat kesempatan bergabung dengan HBT dalam posisiDispute Resolution Lawyer. Ketentuannya antara lain kandidat memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai pengacara sengketa; pengalaman nyata dalam memberikan nasihat teknis dalam sengketa komersial yang kompleks; berkualifikasi hukum Indonesia yang lebih diutamakan dengan lisensi PERADI.

Kemampuan lain yang diperlukan adalah bekerja dalam kerangka waktu yang ketat, secara kolaboratif, dan terkadang secara mandiri; keterampilan komunikasi yang sangat baik dengan kemampuan untuk menjelaskan masalah hukum kepada klien dengan jelas dan ringkas; memiliki kefasihan dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia baik lisan maupun tulisan. Lowongan ini bisa diakses dari laman Herbert Smith Freehills berikut ini.

Rifdaan Novarazka & Prabowo

Rifdaan Novarazka & Prabowo (RNP) adalah firma hukum di Jakarta yang menyajikan layanan hukum lengkap (full-service). Area praktik kantor ini mencakup General Corporate, M&A, Technology Media & Telecommunication, Kebangkrutan/Restrukturisasi, Penyelesaian Sengketa, sampai dengan bidang Ketenagakerjaan.

Terdapat lowongan kerja posisi Associate (Dispute) di firma ini. Persyaratan bagi kandidat yang berminat untuk melamar dan bergabung dengan RNP meliputi berpengalaman minimal 3-4 tahun; lisensi advokat; lulusan dari perguruan tinggi hukum terkemuka.

Jika memenuhi segala persyaratan di atas dan berminat untuk menjadi bagian RNP, kirimkan lamaran beserta transkrip akademik dan CV ke alamat [email protected]. Tulis subjek Nama Anda_Nama Universitas_Associate Dispute paling lambat tanggal 15 Agustus 2024. 

Tags:

Berita Terkait