Terbaik! Ini Kantor Hukum 'Jagoan' Full Service Top 100 Indonesian Law Firms 2024
Top 100 Indonesian Law Firms 2024

Terbaik! Ini Kantor Hukum 'Jagoan' Full Service Top 100 Indonesian Law Firms 2024

AHP Law Firm berhasil menjadi kantor hukum peringkat pertama Largest Full Service Law Firm of the Year. Sementara, jawara kategori The Best Midsize Full Service Law Firm diraih kantor hukum Trilexica at Law.

Mochamad Januar Rizki
Bacaan 3 Menit
Partner AHP Law Firm, Ilham F Raaziy mewakili kantor hukum AHP Law Firm saat menerima penghargaan Kategori Largest Full Service Law Firm of the Year, Jumat (28/6/2024) malam. Foto: RES
Partner AHP Law Firm, Ilham F Raaziy mewakili kantor hukum AHP Law Firm saat menerima penghargaan Kategori Largest Full Service Law Firm of the Year, Jumat (28/6/2024) malam. Foto: RES

Ajang bergengsi penghargaan Top 100 Indonesian Law Firms 2024 digelar Hukumonline di Jakarta, Jumat (28/6/2024) malam. Penghargaan yang diselenggarakan ketujuh kalinya setiap tahun ini bertujuan memberikan apresiasi kinerja kepada kantor hukum di Indonesia yang diukur melalui berbagai kriteria penilaian yang diikuti sekitar 230 kantor hukum sebagai partisan.

Pada ajang prestisius ini terdapat 16 kategori penghargaan yang dihadirkan dalam ajang pemeringkatan kantor hukum di tanah air ini. Dalam proses penilaiannya, Hukumonline menggunakan metode yang mengacu jumlah personel fee earners pada kantor hukum.

Jumlah itu meliputi partner, associate, of counsel hingga advokat asing yang dimiliki kantor hukum. Selain itu, terdapat juga penilaian oleh 3 dewan juri pada kategori tertentu. Dua kategori utama penghargaan ini yaitu Largest Full Service Law Firm of the Year dan The Best Midsize Full Service Law Firm.

Baca juga:

Kategori Largest Full Service Law Firm of the Year adalah peringkat 50 besar (peringkat) kantor hukum full service.  Peringkat pertama kategori ini diraih Assegaf Hamzah & Partners (AHP) Law Firm yang memiliki total 180 fee earners. Secara rinci, kantor hukum ini memiliki sebanyak 31 orang partner, 24 Senior Associate, 120 Associate/Junior Associate, 1 of Counsel dan 4 advokat asing.

Mau tahu pemenang Top 100 Law Firms 2024, silakan klik gambar di bawah ini!

Hukumonline.com

Partner AHP Law Firm, Ilham F Raaziy menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas penghargaan yang diberikan kepada AHP Law Firm. Dia menjelaskan pencapaian AHP Law Firm saat ini tidak lepas dari peran dan dukungan berbagai pihak.

”Terima kasih kepada Hukumonline dan teman-teman AHP Law Firm sendiri. Selain itu, terima kasih juga kepada para klien kami karena tanpa dukungan klien, kami tidak mungkin ada di posisi sekarang ini,” ujar Ilham saat mewakili AHP Law Firm menerima penghargaan tersebut.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait