Teken Kerja Sama dengan Hukumonline, HMP Tempuh Edukasi Hukum sebagai Jalan Pengabdian
Terbaru

Teken Kerja Sama dengan Hukumonline, HMP Tempuh Edukasi Hukum sebagai Jalan Pengabdian

Penandatanganan MoU oleh Managing Partner Law Firm HMP, Hendarsam Marantoko dan Chief Content Officer Hukumonline, Amrie Hakim dilaksanakan di kantor HMP, Plaza Basmar Lantai 2, Jalan Mampang Prapatan Raya No. 106, Jakarta Selatan.

Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Founder dan Managing Partner Law Firm HMP, Hendarsam Marantoko bersama Chief Content Officer Hukumonline, Amrie Hakim. Foto: RES.
Founder dan Managing Partner Law Firm HMP, Hendarsam Marantoko bersama Chief Content Officer Hukumonline, Amrie Hakim. Foto: RES.

Hendarsam Marantoko & Partners (HMP) baru saja menjalin kerja sama dengan Hukumonline pada Rabu (16/3). Penandatanganan MoU oleh Managing Partner Law Firm HMP, Hendarsam Marantoko dan Chief Content Officer Hukumonline, Amrie Hakim ini dilaksanakan di kantor HMP, Plaza Basmar Lantai 2, Jalan Mampang Prapatan Raya No. 106, Jakarta Selatan.

 

Dengan berlakunya kerja sama ini, setidaknya selama satu tahun ke depan, HMP telah tercatat sebagai salah satu firma hukum Indonesia yang ikut berkontribusi memberikan edukasi kepada masyarakat melalui platform publikasi Hukumonline. Hal ini sejalan dengan visi dan misi HMP, yaitu memberikan porsi pelayanan untuk pengabdian kepada profesi hukum.

 

“Profesi ini sudah banyak memberikan sesuatu kepada kami. Jadi, kami ingin berbakti kepada profesi dan masyarakat, salah satunya melalui kerja sama ini. Kami menyadari, untuk terus memberikan edukasi hukum yang bermanfaat, dibutuhkan keterampilan menarasikan pesan se-simpel mungkin. Bagaimana istilah hukum yang njelimet dan terkesan kaku, dapat dipahami dengan mudah, sehingga pesannya sampai,” kata Founder sekaligus Managing Partner HMP, Hendarsam Marantoko.

 

Chief Content Officer Hukumonline, Amrie Hakim menyambut baik kerja sama ini. Ia menjelaskan, seiring berjalannya waktu, Hukumonline terus memperbarui diri dengan menyediakan beragam platform maupun bentuk publikasi untuk menunjang tujuan HMP. Lebih dari dua dekade menjadi komunitas hukum terbesar di Indonesia, terdapat layanan publikasi online yang bisa dimanfaatkan, seperti digital banner; Inforial, infografis, Pojok, dan Klinik Hukum; media sosial; produksi video; dan newsletter.

 

Adapun selain menjalin kolaborasi dan kemitraan dalam publikasi online, HMP juga menjadi mitra Pusat Data Hukumonline. Pusat Data Hukumonline merupakan portal database hukum terlengkap yang memuat lebih dari 150 ribu regulasi maupun dokumen putusan pengadilan.

 

“Hukumonline merupakan salah satu corong yang bisa memberikan kami jalan untuk berkontribusi dan memberi sumbangsih kepada dunia hukum. Semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan baik dan membawa manfaat yang maksimal,” pungkas Hendarsam.  

 

Artikel ini merupakan kerja sama antara Hukumonline dengan Hendarsam Marantoko & Partners (HMP).

Tags:

Berita Terkait