Strategi Finisher Pertama 10K dan 15K Relay Open Hukumonline Run 2024
Terbaru

Strategi Finisher Pertama 10K dan 15K Relay Open Hukumonline Run 2024

Berlatih rutin dan konsisten adalah kuncinya.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Finisher Pertama 10K Relay Open Hukumonline Run 2024: Hamzah, Hamdan, dan Brian Sastrawijaya. Foto: HFW
Finisher Pertama 10K Relay Open Hukumonline Run 2024: Hamzah, Hamdan, dan Brian Sastrawijaya. Foto: HFW

Kunci keberhasilan dalam sebuah pencapaian adalah adanya rutinitas dan jam terbang yang telah lama dijalankan. Begitu juga dalam menekuni bidang olahraga, terus berlatih adalah salah satu kunci suksesnya.

Dalam perhelatan Hukumonline Run 2024, terdapat klasifikasi relay run baru, yaitu klasifikasi 10K Relay Open dan 15K Relay Open. Hukumonline berhasil mewawancarai dua tim yang berhasil meraih peringkat pertama dari dua klasifikasi tersebut.

Untuk kategori 10K Relay Open, pemenang berasal dari non komunitas maupun lembaga lain. Mereka adalah sekumpulan teman sepermainan yang menyukai lari, yaitu Hamzah, Hamdan, dan Brian Sastrawijaya.

Baca Juga:

Hamdan, selaku perwakilan mengatakan tidak ada strategi khusus dalam meraih pencapaian yang ia dapatkan dengan rekan satu timnya. Ia hanya terus rutin berlari selama hampir dua tahun terakhir untuk bisa menjadi finisher dengan waktu tercepat di Hukumonline Run 2024.

“Ini podium pertama saya. Kuncinya hanya latihan rutin setiap minggunya hampir dua tahun ini,” ujar Hamdan.

Hukumonline.com

Suasana Hukumonline Run 2024 di SCBD Runners Avenue, Jakarta, Minggu (28/7). Foto: HFW

Hamdan juga rajin mengikuti beberapa perlombaan lari untuk membentuk mental dan kesiapannya di setiap pertandingan. Ia juga bercerita sebelum mengikuti Hukumonline Run 2024, beberapa bulan ini tidak henti untuk mengikuti berbagai ajang perlombaan lari.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait