SSMP FC Menjadi Finalis RAP Sports Day 2024
Terbaru

SSMP FC Menjadi Finalis RAP Sports Day 2024

SSMP akan persiapkan diri lebih baik di turnamen selanjutnya.

Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 2 Menit
SSMP FC pada Turnamen Futsal RAP Sports Day 2024 Sabtu-Minggu (21-22) Juli 2024. Foto: istimewa.
SSMP FC pada Turnamen Futsal RAP Sports Day 2024 Sabtu-Minggu (21-22) Juli 2024. Foto: istimewa.

Setiawan Siregar Manalu & Partnership FC (SSMP) memperjelas kiprahnya dalam berbagai kejuaraan yang diselenggarakan oleh para advokat. SSMP FC kembali menjadi finalis dalam Turnamen Futsal RAP Sports Day 2024 pada Sabtu-Minggu (21-22) Juli 2024.

 

Hal ini berarti sudah empat kali berturut-turut SSMP masuk ke babak final dalam berbagai turnamen yang diselenggarakan, mulai dari AAI Bandung CUP, Ikadin CUP, dan Peradi Malang CUP. Perwakilan SSMP selalu tembus babak final dengan masing-masing menjadi Juara II, Juara I dan Juara II, dan kali ini meraih juara II dalam Turnamen Futsal RAP Sports Day 2024.

 

Pada babak penyisihan SSMP menang telak melawan Rasul & Co. FC dengan skor 8-0, kemudian pada pertandingan selanjutnya SSMP semakin menggila dengan skor 12-0 melawan IKAPI FC.

 

Namun, SSMP harus mengakui keunggulan ARF FC dengan skor tipis 2-3. Setelah itu SSMP kembali mengamuk dengan menyumbang 11 gol tanpa balas ke gawang Ismakairos FC. Hasil ini sekaligus menjadikan SSMP menjadi Runner Up Group A dan masuk pada babak semifinal.

 

Lawan SSMP FC pada babak semifinal pun tak mudah, mereka menghadapi tim kuat AAI Jakarta Pusat FC. Pertandingan berjalan cukup ketat, kedua tim saling membalas gol yang akhirnya skor berakhir seri 4-4. Kedua tim pun akhirnya harus main di babak tos-tosan yang akhirnya dimenangkan oleh SSMP.

 

Pada babak final SSMP FC kembali bertemu dengan ARF FC, dan tim yang yang identik dengan seragam putih-hitam ini lagi-lagi harus mengakui keunggulan ARF FC dengan. Dua gol dari Christian Josua Hutapea, dan Gozha Primananda tak cukup membuat SSMP FC memenangi pertandingan.

 

Partner SSMP Bobby Manalu mengaku bangga dengan timnya. Menurut Bobby, prestasi SSMP yang selalu menjadi finalis menjadi bukti jika timnya memang patut diperhitungkan dalam setiap turnamen yang diikuti.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait