Seru dan Happy, Alasan Notaris dan Lawyer Ikut Hukumonline Run 2024
Utama

Seru dan Happy, Alasan Notaris dan Lawyer Ikut Hukumonline Run 2024

Hukumonline Run 2024 juga jadi ajang untuk berkumpul dan menjalin silaturahmi antar rekan sejawat.

Fitri Novia Heriani
Bacaan 3 Menit
COO Dentons HPRP, Nongki Wisaksono Soegandhi berpose usai pengambilan Race Pack Collection Hukumonline Run 2024 di Store Juaraga, Jakarta, Kamis (25/7). Foto: HFW
COO Dentons HPRP, Nongki Wisaksono Soegandhi berpose usai pengambilan Race Pack Collection Hukumonline Run 2024 di Store Juaraga, Jakarta, Kamis (25/7). Foto: HFW

Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan Hukumonline Run di tahun 2023 lalu, Hukumonline kembali melaksanakan kegiatan serupa pada tahun ini.  Hukumonline Run 2024 diselenggarakan dalam rangka memeriahkan ulang tahun Hukumonline ke-24.

Pada penyelenggaraan Hukumonline Run 2024, sebanyak 500 tim dan total 1.500 pelari bakal siap meramaikan acara. Para peserta berasal dari berbagai kalangan profesi hukum dan masyarakat umum.

Hukumonline Run juga semakin memperoleh banyak dukungan berbagai komunitas. Misalnya pada 2023 lalu, Notary Runners memberikan dukungan. Bahkan tahun ini semakin banyak komunitas lari yang menyampaikan dukungan antara lain Adhyaksa Runners yang merupakan wadah pelari dari lingkungan Kejaksaan, Law Runners Indonesia, sampai dengan komunitas pelari berbagai kantor hukum, perusahaan, maupun kampus.

Baca Juga:

Ada banyak alasan dibalik dukungan dan kalangan profesi hukum pada Hukumonline Run 2024, salah satunya adalah Dentons HPRP. Ditemui saat pengambilan racepack Hukumonline Run 2024 di Juaraga Store, FX Senayan, Jakarta, Chief Operating Officer Denton HPRP Nongki Wisaksono Soegandhi mengaku cukup antusias mengikuti Hukumonline Run 2024. Antusiasme itu terlihat dari keseriusannya menyiapkan diri sejak dua pekan lalu.

“Saya sudah latihan dari dua minggu lalu, pastinya Sabtu ini istirahat full,” katanya kepada Hukumonline, Kamis (25/7).

Ketertarikan Nongki bergabung dalam kegiatan Hukumonline Run 2024 juga dilatarbelakangi pada penyelenggaraan Hukumonline Run 2023 lalu yang dinilai cukup seru. Kebetulan, saat itu dia berhalangan untuk berpartisipasi karena jadwal yang bentrok. Namun tahun ini, Nongki tak mau ketinggalan, bahkan menargetkan bisa naik podium.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait