Semester I 2024, 3 dari 15 Firma Hukum Terbanyak Promosi Partner
Utama

Semester I 2024, 3 dari 15 Firma Hukum Terbanyak Promosi Partner

Mereka adalah Dentons HPRP, Assegaf Hamzah & Partners, dan Hiswara Bunjamin & Tandjung. Hanya dalam waktu 6 bulan, ketiga firma hukum kawakan ini masing-masing mengumumkan 3 partner baru.

Ferinda K Fachri
Bacaan 8 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Pada semester I 2024, sejumlah firma hukum aktif melakukan ekspansi dan menambah jumlah partner dengan area praktik yang cukup variatif. Cara bergabungnya juga beragam, terdapat partner yang duduk ke kursi partner secara organic promotion dan ada juga yang direkrut melalui mekanisme lateral hiring. Sejumlah firma hukum satu per satu menyambut partner baru setiap bulannya sepanjang semester I 2024.

Dari data publikasi yang dilakukan Hukumonline di semester I 2024, diantara 15 firma hukum yang melakukan promosi partner, terdapat 3 kantor hukum yang terbilang cukup aktif menunjuk partner baru. Mereka adalah Dentons HPRP, Assegaf Hamzah & Partners, dan Hiswara Bunjamin & Tandjung. Hanya dalam 6 bulan, ketiga firma hukum kawakan ini masing-masing mengumumkan 3 partner baru. Selengkapnya, berikut kompilasi pengangkatan partner baru pada sejumlah kantor hukum pada periode Januari-Juni 2024!  

ADCO Law

Mengumumkan penunjukkan Hanny Marpaung dan Morales Sundusing sebagai partner baru di awal tahun. Keduanya efektif menduduki posisi barunya sebagai partner per tanggal 1 Januari 2024. Selain itu, ADCO Law kembali menyambut partner baru pada pertengahan tahun, bergabungnya Adolf Martua Panggabean dalam deretan partner membuat kantor ini mempunyai total 7 partner.

“Kami mengharapkan penunjukkan partner ini semakin memperkuat posisi kami di market Indonesia, dan langkah ini juga akan membuat ADCO mampu memberikan layanan hukum yang lebih luas kepada klien-klien,” ungkap Managing Partner ADCO Law Dendi Adisuryo kepada Hukumonline, Jum’at (12/1/2024) lalu.

Baca Juga:

Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Pilih Penyelesaian Sengketa Melalui Arbitrase

Alasan di Balik Arbitrase Asing Jadi Pilihan Pelaku Bisnis

ABNR Counsellors at Law 

Ali Budiardjo, Nugroho, Reksodiputro (ABNR) Counsellors at Law mengangkat Rully Hidayat dan Mahatma Hadhi sebagai partner. Posisi baru keduanya mulai efektif per 1 Januari 2024, sehingga membuat deretan partner ABNR sekarang berjumlah 23 orang.

“Pengangkatan dua partner baru yaitu Mahatma Hadhi dan Rully Hidayat merupakan program regenerasi yang terus ABNR lakukan. Hal ini dilakukan untuk melanjutkan amanah dari para founders dan juga partner-partner ABNR terdahulu agar ABNR terus berkembang,” ujar Managing Partner ABNR Counsellors at Law, Ayik C. Gunadi, kepada Hukumonline, Kamis (7/3/2024) lalu.

Soemadipradja & Taher

Pada bulan Januari 2024, Soemadipradja & Taher (S&T) resmi mempromosikan 2 associate partner-nya menjadi partner. Mereka adalah Avindra Yuliansyah dan Verry Iskandar yang kini masuk dalam jajaran partner firma hukum ini. Atas bergabungnya mereka, S&T sekarang mempunyai total 11 partner. 

Tags:

Berita Terkait