Segera Daftar! Terbuka Lowongan Kerja Lawyer di 2 Kantor Hukum Ini
Terbaru

Segera Daftar! Terbuka Lowongan Kerja Lawyer di 2 Kantor Hukum Ini

HADS Partnership membuka kesempatan kerja untuk posisi Associate, sedangkan di Husendro & Partners terbuka lowongan Advocate.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Segera Daftar! Terbuka Lowongan Kerja Lawyer di 2 Kantor Hukum Ini
Hukumonline

Bekerja sebagai lawyer dan menjadi bagian dari suatu kantor hukum menjadi salah satu impian banyak lulusan Sarjana Hukum. Sehubungan dengan itu, Hukumonline kembali menyajikan informasi lowongan pekerjaan (loker) di dua kantor hukum pada awal bulan Juli 2024. Silakan pelajari informasi selengkapnya melalui daftar berikut ini!

HADS Partnership 

Telah berdiri sejak 2005, HADS Partnership berkomitmen untuk memberikan layanan hukum yang tepat, mengelola transaksi komersial yang strategis, menawarkan bantuan yang erat serta mewakili klien di berbagai lembaga peradilan. Atas profesionalitasnya, kantor hukum ini masuk dalam deretan Top 10 Largest Litigation Law Firms 2024 pada posisi kelima.

Saat ini mereka membuka peluang kerja Associate. Untuk dapat melamar pekerjaan ini, kandidat harus memiliki minimal S1 dari universitas terkemuka; memiliki setidaknya 2-3 tahun pengalaman di firma hukum corporate; memiliki lisensi advokat lebih disukai; memiliki sikap positif dan inisiatif tinggi; mempunyai kemahiran berbahasa Inggris (tertulis dan lisan).

Kemudian mampu bekerja secara mandiri dan dalam tim; memiliki keterampilan yang sangat baik dalam penelitian, pemecahan masalah dan negosiasi; serta bertanggung jawab, pola pikir berkembang, manajemen waktu, disiplin diri dan jujur. Jika Anda tertarik untuk mengambil bagian dalam kantor ini, silahkan melamar melalui lowongan pekerjaan resmi mereka di JobStreet pada tautan terlampir berikut.

Husendro & Partners

Resmi didirikan pada 2015 lalu, Husendro & Partners merupakan kantor konsultan hukum dan hak asasi manusia yang mengkhususkan diri dalam memberikan advokasi dan konsultasi dengan perspektif dan pendekatan budaya Indonesia. Kantor ini terdiri dari para Partner yang memiliki latar belakang kuat dalam hak asasi manusia tanah air. Mereka menyediakan berbagai layanan termasuk Advokasi, Konsultasi, dan Pelatihan.

Masih terbuka kesempatan kerja di kantor hukum ini untuk posisi Advocate. Persyaratannya antara lain kandidat sudah menyandang gelar Sarjana Hukum dengan IPK minimal 3.5; berusia minimal 25 tahun; telah memiliki BAS (Berita Acara Sumpah Advokat) dan Kartu Tanda Advokat (KTA).

Apabila memenuhi ketentuan di atas dan berkeinginan untuk mendaftarkan diri di Husendro & Partners, silahkan mengirimkan CV, KTA, BAS, dan dokumen-dokumen pendukung lainnya melalui alamat email ke [email protected], selambat-lambatnya 12 Juli 2024.

Sebagai informasi, di samping loker lawyer, sebelumnya Hukumonline telah memberitakan informasi loker non-lawyer. Tepatnya, pada Assegaf Hamzah & Partners (AHP) untuk posisi Practice Group Manager dan Strategy Analyst Executive. Termasuk di HADS Partnership ada peluang untuk posisi Business Development Executive. Ketahui persyaratan lengkapnya melalui artikel berjudul “Awal Juli 2024, Terdapat Lowongan Kerja Non-Lawyer di 2 Kantor Hukum Ini!” berikut.

Tags:

Berita Terkait