Segera Daftar, 3 Perusahaan Ini Buka Lowongan Legal Internship Juni 2023
Terbaru

Segera Daftar, 3 Perusahaan Ini Buka Lowongan Legal Internship Juni 2023

Magang pada umumnya dilakukan oleh mahasiswa di tingkat akhir atau fresh graduate yang baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Program magang merupakan suatu program belajar sekaligus tempat berlatih bekerja dengan cara langsung pada sebuah perusahaan selama beberapa waktu. Bagi mahasiswa atau lulusan ilmu hukum, mengikuti program magang adalah salah satu cara untuk terjun secara langsung mengenai jenis pekerjaan yang akan diambil nantinya.

Magang pada umumnya dilakukan oleh mahasiswa di tingkat akhir atau fresh graduate yang baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana. Sebagai jembatan antara dunia pendidikan dengan dunia kerja, saat ini banyak perusahaan membuka program magang bagi mahasiswa tingkat akhir dan fresh graduate.

Baca Juga:

Mengenai hal tersebut, Hukumonline telah merangkum dua perusahaan yang saat ini tengah membuka legal internship baik untuk mahasiswa tingkat akhir dan juga fresh graduate pada bulan Juni, yaitu: 

  1. Legal Internship di PT Pacific Place

Pacific Place terletak di jantung SCBD, Jakarta yang menawarkan bangunan dengan arsitektur modern dengan akses yang sangat baik. Saat ini Pacific Place menawarkan pengembangan baru dan menarik yang terdiri dari pusat perbelanjaan kelas atas, apartemen mewah, menara perkantoran, dan hotel.

Pacific Place saat ini membuka kesempatan bagi lulusan ilmu hukum untuk mengisi posisi legal internship yang akrab dengan hukum perusahaan dan berpengalaman dalam membuat laporan hukum.

Posisi legal internship akan bertanggungjawab dalam menyusun atau meninjau dokumen hukum, membuat terjemahan untuk perjanjian dan dokumen hukum, serta membuat dan mengelola rutinitas administrasi pengarsipan untuk dokumentasi hukum.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait