RAP Sports Day 2024: Gebrakan Resha Agriansyah Partnership di Dunia Olahraga
Terbaru

RAP Sports Day 2024: Gebrakan Resha Agriansyah Partnership di Dunia Olahraga

RAP baru saja sukses menggelar kompetisi dua cabang olahraga, yaitu badminton dan futsal pada Sabtu dan Minggu (20-21 Juli) di Gatsu Sport Center.

Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 4 Menit
Managing Partner RAP, Resha Agriansyah. Foto: istimewa.
Managing Partner RAP, Resha Agriansyah. Foto: istimewa.

Kembali menunjukan dedikasi dan komitmen di bidang olahraga, Resha Agriansyah Partnership (RAP) baru-baru ini memberikan gebrakan baru di dunia advokat dan kurator. Kantor hukum yang didirikan oleh anak muda ini baru saja sukses menggelar kompetisi dua cabang olahraga yaitu badminton dan futsal pada Sabtu dan Minggu (20-21 Juli 2024) bertempat di Gatsu Sports Center dengan nama RAP Sports Day 2024.

 

Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 300 orang peserta dari kalangan profesi advokat maupun kurator yang bukan hanya berasal dari Jakarta, tetapi juga berasal dari berbagai daerah di Indonesia, antara lain Makassar, Semarang, Surabaya, Medan, dan daerah lainnya. Mengusung tema ‘Mari Kita Bangun Sportivitas, Ayo Kita Kuatkan Tali Persaudaraan’, RAP Sports Day 2024 diselenggarakan dengan tujuan menjaga kesehatan tubuh serta membangun silaturahmi antaradvokat dan kurator.

 

Managing Partner RAP, Resha Agriansyah yang menggagas kegiatan ini menilai bahwa sebelumnya ia sangat sulit bertemu dengan rekan sejawat di luar pengadilan. Pria yang akrab disapa Eca ini berharap, RAP Sports Day 2024 dapat menjadi wadah para advokat bertemu dan bersilaturahmi; sekaligus ajang mencari bibit unggul para pemain olahraga—terlebih badminton dan sepak bola.

 

”Tidak menutup kemungkinan, para peserta bisa mendapatkan peluang pekerjaan. Saya berharap, dalam kegiatan ini kita bisa menemukan para pemain berbakat sehingga nantinya kita siap mengikuti ajang kompetisi olahraga di level internasional," ujarnya. 

 

Seperti yang diketahui sebelumnya, RAP FC telah membawa Indonesia menjadi juara dunia pada ajang Kejuaraan Dunia Nations Cup 2023 by Mundiavocat yang digelar di Saint-Tropez, Prancis. Pada Januari 2024, RAP FC melengkapi keberhasilannya menjadi Juara Asia dalam Kejuaraan Asia 5th ASIALAWYERS 2024 by Mundiadvocat yang digelar di Phnom Penh, Kamboja. Dalam waktu dekat, September 2024 RAP FC akan kembali mengikuti turnamen level internasional kategori Mini Soccer 7 A Side di Catania, Italy dalam ajang Kejuaraan Sicily Footbal Lawyers Cup 2024. Eca optimis, RAP FC kembali dapat meraih juara dalam kompetisi tersebut.

 

Banyak Peserta Antusias

Cabang olahraga badminton dan futsal dipilih, lantaran keduanya banyak diminati kalangan advokat dan kurator. Hal itu juga terlihat dari banyaknya peserta yang antusias mendaftar, sehingga melebihi target yang diharapkan.

 

Sebelumnya, RAP juga telah membuat beberapa gebrakan program unggulan seperti Resha Agriansyah Learning Center (RALC). RALC secara rutin menyelenggarakan webinar hingga seminar yang mengangkat isu-isu hukum terkini, dengan menghadirkan berbagai narasumber ahli dan berkompeten. Hal ini sejalan dengan komitmen RAP untuk dapat turut berkontribusi dalam pengembangan dan pemasyarakatan hukum di Indonesia. Setelah sukses menggelar RAP Sports Day 2024, tahun ini, RAP berharap dapat menyelenggarakan kegiatan ini secara rutin.

Tags: