President ICCA Berharap Prestasi Kantor Hukum Semakin Mendorong Layanan Berkualitas
Top 100 Indonesian Law Firms 2024

President ICCA Berharap Prestasi Kantor Hukum Semakin Mendorong Layanan Berkualitas

Top 100 Indonesian Law Firms 2024 dan Practice Leaders dihadirkan sebagai bentuk apresiasi bagi kantor-kantor hukum dan para lawyer yang konsisten memajukan industri jasa hukum di Indonesia.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
President Indonesian Corporate Counsel Association (ICCA) Seradesy Sumardi memberi sambutan saat ajang Penghargaan Top 100 Indonesian Law Firms 2024 di Hotel Fairmont Jakarta, Jumat (28/6/2024) malam. Foto: RES
President Indonesian Corporate Counsel Association (ICCA) Seradesy Sumardi memberi sambutan saat ajang Penghargaan Top 100 Indonesian Law Firms 2024 di Hotel Fairmont Jakarta, Jumat (28/6/2024) malam. Foto: RES

Ajang penghargaan Top 100 Indonesian Law Firms 2024 digelar. Survei pemeringkatan kantor hukum bergengsi ini diikuti oleh lebih dari 230 kantor hukum yang tersebar di 10 provinsi Indonesia. Puncaknya, Hukumonline menggelar malam penghargaan Top 100 Indonesian Law Firms di Hotel Fairmont, Jakarta. Terdapat puluhan perwakilan firma hukum terkemuka tanah air memadati tempat acara.  

“Saya mewakili para Dewan Juri menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Hukumonline atas penyelenggaraan rangkaian acara Hukumonline Practice Leaders dan Top 100 Indonesian Law Firms 2024. Kami meyakini rangkaian acara tersebut menjadi salah satu tonggak penting dalam perkembangan profesi hukum, khususnya lawyer di Indonesia,” ungkap President Indonesian Corporate Counsel Association (ICCA) Seradesy Sumardi dalam sambutannya di Hotel Fairmont Jakarta, Jum’at (28/6/2024) malam.

Mau tahu siapa saja pemenang Top 100 Law Firms 2024, silakan klik di sini atau gambar di bawah ini!

Hukumonline.com

Baca Juga:

Ia berharap penghargaan dan pengakuan yang diberikan kepada kantor-kantor hukum dan kalangan lawyers yang berprestasi bisa semakin mendorong semangat dan motivasi untuk giat dalam meningkatkan standar pelayanan hukum yang diberikan. Khususnya dalam membangun industri hukum yang berkualitas.

Sebagai bagian dari Dewan Juri, Seradesy menuturkan keterlibatan juri memberikan penilaian terhadap 3 kategori yakni untuk kategori Best Full Service Law Firm Of The Year; Best Litigation Law Firm Of The Year; dan Best Non-Litigation/Corporate Of The Year.

“Dewan Juri, melakukan penilaian dan seleksi yang mencakup berbagai aspek penting, mulai dari kualitas layanan hukum, kepatuhan terhadap etika profesional, inovasi dalam praktik hukum, hingga kontribusi terhadap masyarakat dan industri hukum secara keseluruhan,” terangnya.

Aspek penilaian dilakukan secara teliti terhadap setiap kandidat berdasarkan pada kriteria yang ketat dan objektif. “Melalui proses ini, juri tidak hanya mengidentifikasi kantor hukum dan praktisi yang telah menunjukkan prestasi, tetapi juga mendorong standar profesional yang lebih tinggi di seluruh industri hukum,” kata dia.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait