PLN RUNNER Bersiap Ramaikan Hukumonline Run 2024
Utama

PLN RUNNER Bersiap Ramaikan Hukumonline Run 2024

Melalui Hukumonline Run 2024, PLN RUNNER hendak menunjukkan klubnya dan komitmen Perusahaan tentang gaya hidup sehat. Sekaligus membangun jaringan sesama pelari serta mengenalkan/meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap PLN Mobile.

Ferinda K Fachri
Bacaan 4 Menit
Nurrohman Galih Prihasta (Asta) dan Dani Badrazamani dari PLN RUNNER yang bersiap mengikuti Hukumonline Run 2024. Foto: Istimewa
Nurrohman Galih Prihasta (Asta) dan Dani Badrazamani dari PLN RUNNER yang bersiap mengikuti Hukumonline Run 2024. Foto: Istimewa

Hukumonline Run bakal digelar pada Minggu, 28 Juli 2024 bertempat di SCBD Weekland (Runners Avenue) Jakarta dengan konsep estafet tim yang terdiri atas 3 orang. Tercatat 500 tim dengan total 1.500 pelari dari berbagai komunitas dan kelompok akan memadati arena, termasuk dari komunitas PLN RUNNER.

Hukumonline Run ini menarik, karena event yang pertama kali saya lihat dia modelnya estafet dalam bentuk tim. Jadi ketika mendaftar kita harus mencari dulu 3 orang. Kami lihat bagus ini, cukup ideal untuk teman-teman yang baru mulai mengikuti event lari,” ujar Dani Badrazamani selaku Manajer Pengelolaan Sistem Informasi Proyek dan Investasi Regional JAMALIPAMANA Divisi PMO PLN yang juga merupakan bagian dari Tim PLN RUNNER saat berbincangan dengan Hukumonline melalui Zoom, Rabu (17/7/2024).

Hukumonline.com

Reporter Hukumonline Ferinda K Fachri saat berbincang dengan Nurrohman Galih Prihasta (Asta) dan Dani Badrazamani dari PLN RUNNER.

Baca Juga:

Ia menilai dengan kategori kegiatan yang terdiri atas 10K (Relay Open), 15K (Relay Open), dan 15K (Relay Master) jarak yang dihadirkan sudah tepat. “Kalau 10K berarti dibagi dalam tim bertiga jadi tidak terlalu lama. Tapi pelari bisa merasakan suasana event yang berbeda (dengan estafet). Bahkan ketika kita tawarkan ke teman-teman PLN Runner itu tidak lama listnya terisi penuh. Apalagi menarik konsepnya dalam bentuk estafet,” kata dia.

PLN RUNNER merupakan salah satu dari 15 komunitas olahraga (lari) yang ada di perusahaan ketenagalistrikan di Indonesia. Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kelistrikan untuk melayani publik, banyak dari pekerja PLN yang dituntut siaga setiap harinya seperti dari bagian operasional. Tetapi, pekerjaan tidak lantas menjadi penghambat bagi para pekerja untuk menjaga kebugaran dan pola hidup sehat.

Di sela-sela kesibukan kerja, komunitas PLN RUNNER kerap mengadakan ragam kegiatan fun run rutin setiap minggunya pada hari Jum’at. Mereka juga memberlakukan sistem “setoran lari” bagi para anggota selama akhir pekan, sebagai upaya saling memacu satu sama lain dengan melihat laporan jarak tempuh lari rekan sesama PLN RUNNER. Berawal pada tahun 2018 dengan 100 anggota, komunitas ini terus berkembang hingga 2023-2024 kini anggota mencapai 500 orang.

Tags:

Berita Terkait